Yoyon Sujana dan Tb. Asep Rafiudin Pasangan Ideal Pilbup Pandeglang 2024-2029

Pandeglang | Dinamika Banten — Bakal Calon Bupati-Wakil Bupati Pandeglang Yoyon Sujana (Anggota DPRD Banten serta menjabat Wakil Ketua 1 DPD Partai Demokrat Provinsi Banten dan Tb.Asep Rafiudin Arief Anggota DPRD Kabupaten Pandeglang sekaligus Ketua DPD PKS Pandeglang, dinilai pasangan yang ideal dalam kontestasi Pilkada serentak 2024 mendatang.

Yoyon Sujana yang kini menjabat Anggota DPRD Provinsi Banten dari Fraksi Demokrat telah memenuhi undangan DPD PKS Pandeglang untuk bisa saling satukan visi dan misi agar sama-sama direkomendasikan menjadi Bacabup-Bacawabup Pandeglang.

Partai Demokrat dan Partai PKS sehingga bisa berdampingan dengan sama-sama kader terbaik Demokrat, yaitu Yoyon Sujana. Begitupun dengan Tb Rafiudin kader terbaik dari Partai PKS yang akan bersanding di Pilbup Pandeglang di Pilkada 2024

“Saya hadir ke DPD PKS Pandeglang sebagai bentuk perwujudan keseriusan maju sebagai Bacabup Pandeglang. Insyaallah mendapat rekomendasi dari DPP Partai Demokrat bisa direkomendasikan oleh DPP PKS dan bisa bersanding dengan Pak TB.Asep Rafiudin Arief sebagai kader PKS yang didorong maju dalam kontestasi Pilkada nanti,” ungkap Yoyon Sujana usai menyerahkan berkas formulir pendaftaran ke DPD PKS Pandeglang pada, Rabu (15/05/2024).

Yoyon Sujana
Wakil Ketua I DPD Demokrat Provinsi Banten ini, bahwa dalam kesempatan itu dirinya menjalin komunikasi intens dengan PKS agar bisa bersama-sama membangun Kabupaten Pandeglang yang berkah, maju dan rakyatnya sejahtera akan menjadi “Pandeglang Berjaya”.

“Tadi saya berdiskusi langsung dengan Pak Asep Rafiudin Arief untuk bisa sama-sama maju di Pilbup sebagai PASLON yang IDEAL,” kata Wakil Ketua I DPD Demokrat Provinsi Banten Yoyon Sujana kepada para awak media.

Sementara itu, Tb.Asep Rafiudin Arief selaku Ketua DPD PKS Pandeglang mengatakan, partainya sedang melakukan penjajakan beberapa Bacabup dan Bacawabup yang akan diundang ke DPD PKS Pandeglang.

“Hari ini (15/05) Pak Yoyon Sujana Hadir di DPD PKS Pandeglang Atas Undangan Kami DPD PKS untuk penjajakan koalisi karena di Pandeglang tidak ada satupun partai yang bisa maju tanpa koalisi,” kata Tb.Asep Rafiudin Arief.

“Dan insya Allah besok dan lusa sudah ada juga yang akan datang memenuhi undangan PKS. Penjajakan ini bagian dari ikhtiar PKS untuk mencari calon dan partai koalisi untuk membangun Pandeglang yang lebih baik,” sambungnya.

Yoyon Sujana, SE meyakini dirinya akan bisa maju menjadi calon bupati pandeglang dengan niat tulus dan ikhlas karena rakyat.

“Bersama masyarakat kabupaten Pandeglang bisa menjemput keberhasilan yang tertunda 15 tahun lalu ketika saat dirinya menjadi calon bupati Pandeglang tahun 2010, dan keberhasilannya tertunda. Insyallah ini saatnya menjemput keberhasilan yg tertunda itu di pilbup pandeglang tahun 2024 ini,” semangat Yoyon Sujana.

“Bisa terjemput dengan Sebaik-baiknya bersama masyarakat Pandeglang dengan pasangan koalisi partai yang direkomendasikan oleh DPP partai koalisi,” tutup Yoyon Sujana. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *