Yandri : Masyarakat Jangan Pecah Belah Meski Saya Pilih Tatu

SERANG I DDC — Ketua Komisi VIII DPR RI Fraksi PAN, Yandri Susanto mengatakan agar masyarakat dapat menjaga kerukunan, dan tidak terpecah belah pada Pilkada Kabupaten Serang. Meskipun dirinya memilih pasangan Petahana yakni Tatu-Panji.

“Saya mengharapkan masyarakat dapat menjaga kerukukan, jangan terpecah belah. Meskipun saya memilih bu Tatu. Jangan marah kalau kita berbeda pandangan,” kata Yandri dalam sambutannya di acara Jamarah (Jagong Masalah Umrah dan Haji), di Villa Ujung Tebu, Desa Ujung Tebu, Kecamatan Ciomas, Kabupaten Serang, Sabtu (14/11/2020).

Yandri mengatakan, dirinya dalam hal ini tidak ingin kampanye, meskipun berstatus sebagai Ketua Tim Pemenangan pasangan Tatu-panji. Karena tidak boleh kampanye dalam acara ini.

“Meski saya ketua tim pemenangan Tatu-Panji, tapi saya tidak ingin kampanye. Sebab tidak boleh,” ujarnya sembari disambut tawa tamu undangan yang hadir.

Kata Yandri, apabila ada yang kampanye, maka Panwascam Kecamatan Ciomas harus bertindak. “Ini ada Panwascam, kalau ada yang kampanye itu tidak boleh,” ucap politisi Partai Amanat Nasional (PAN) itu.

Turut hadir pada acara itu Direktur Pelayanan Haji Luar Negeri, Kepala Bidang Haji Kemenag Provinsi Banten, Kepala Desa di Kecamatan Ciomas, Ketua BPD Kabuoaten Serang beserta koordinator BPD tiap Kecamatan se-Kabupaten Serang, Panwascam Kecamatan Ciomas dan para kiyai. (adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *