Walikota Serang sidak kesiapan jalan perlintasan kereta api Unyur-Kaligandu

SERANG | DINAMIKA BANTEN РWalikota Serang, H. Syafrudin melakukan sidak kesiapan jalan baru yang melewati perlintasan kereta api di daerah Unyur-Kaligandu. 12 September 2023. Turut hadir Lurah Unyur, Camat Serang Mashudi, Sekertaris Dishub Roni Yurani serta Sekdis PUPR M. Ibra Gholibi.

Didalam kesibukannya hari ini, Walikota Serang menyempatkan diri melihat langsung frontage Unyur-Kaligandu dengan langsung melakukan test palang pintu otomatis kereta api apakah berjalan dengan baik. Setelah itu melihat patok-patok beton yang infonya akan dicabut oleh pihak kementerian perhubungan besok. Mengenai kesiapan rambu-rambu lalu lintas, Walikota Serang mengatakan sudah siap untuk dipasang setelah patok di cabut dan kemungkinan besar satu minggu ke depan jalan akan siap digunakan, ucapnya. 

Walikota Serang melihat antusiasme warga yang akan merasakan jalan ini sangat bagus, buktinya banyak warga yang hadir ikut melihat lokasi dan tinggal kebersihan lingkungan sekitar jalan yang masih banyak sampah. Beliau meminta masyarakat agar sadar tidak membuang sampah sembarangan serta meminta agar Lurah dan Camat turun langsung kelapangan perihal sampah karna selama 4x Walikota Serang mennyidak jalan ini selalu terlihat sampah-sampah di pinggir jalan.

Walikota Serang pun berharap setelah jalan ini dipakai, kemacetan yang sering terjadi di terowongan Kaligandu bisa terpecah dan terurai melewati jalan Unyur dan sebaliknya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *