Walikota Mengapresiasi Kekompakan Warga Cori dalam Perayaan Isra Miraj

KOTA SERANG | DINAMIKA BANTEN – Walikota Serang H. Syafrudin, S.Sos, M.Si menghadiri acara peringatan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’al Muttaqin Link. Cori Kec. Taktakan, Senin (23/01). 

Syafrudin yang didampingi Camat Taktakan Mamat Rahmat disambut dengan meriah oleh warga Link. Cori. Ia berterima kasih kepada masyarakat dan panitia pelaksana yang telah mengadakan perayaan Isra Mi’raj. 

“Saya selaku Walikota mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya masyarakat terutama kepada panitia yang mengadakan kegiatan ini” Ujarnya. 

“Saya tidak bosan-bosan untuk hadir di tengah masyarakat” Sambung Syafrudin. 

Syafrudin menjelaskan bahwa perjalanan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW merupakan perjuangan luar biasa yang dilakukan Nabi Muhammad SAW untuk mendapatkan perintah dari Allah SWT dan harus disampaikan kepada umatnya. 

“Perjuangan Rasulullah dalam perjalanan Masjidil Haram ke Masjidil Aqsa sampai Sidratul Muntahar ini perjuangan yang sangat luar biasa untuk menerima perintah dari Allah SWT” Ucapnya. 

Perayaan Isra Mi’raj juga bisa sebagai pengingat Masyarakat tentang artinya Sholat 5 waktu dan peningkatan iman dan taqwa. 

“Masyarakat merayakan Isra mi’raj ini supaya masyarakat mengerti sholat 5 waktu dalam rangka peningkatan keimanan dan ketaqwaan kepada Allah SW” Tutur Syafrudin. 

Kegiatan perayaan Isra Mi’raj ini juga hasil kerjasama dan sumbangsih masyarakat Link Cori dan Syafrudin mengapresiasi itu. Ia menyampaikan masyarakat harus berbahagia karena salah satu ciri orang beriman adalah banyak beramal dan bershodaqoh. 

“Masyarakat harus berbahagia jika memberi sumbangan, karena memang ciri-ciri orang beriman itu banyak beramal, banyak shodaqoh yang Insya Allah mengalir sampai akhirat” Ujarnya. 

Dipenghujung sambutannya, Syafrudin mengingatkan masyarakat agar menjaga kekompakan dan meningkatkan gotong royong yang dapat terus menyatukan masyarakat. 

“Kemudian kekompakan ini harus dijaga dan dibina, jangan sampai tercerai berai. Masyarakat itu harus bersatu seperti ini. Gotong royong itu perlu ditingkatkan” Tegasnya. 

“Mudah mudahan kita semua hadir di tempat ini mendapatkan ridho Allah SWT” Tutup Syafrudin. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *