Wali Kelas dan Wali Murid Diminta Tetap Semangat Dalam Mendidik Siswa

SERANG I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Di awal tahun 2021 pemerintah repuplik indonesia, melalui menteri pendidikan dan kebudayaan “(kemendikbud), kembali membatalkan sekolah tatap muka yang di rencanakan akan di mulai awal januari 2021.

Langkah pemerintah pusat, bukan tanpa alasan mengapa sekolah tatap muka kembali di batalkan, karena pemerintah pusat ataupun pemerintah daerah tidak menginginkan sampai anak didik bangsa indonesia khususnya siswa SMPN 1 Ciomas terpapar covid 19.

Dadang Moah Siswara, Kepala Sekolah SMPN 1 Ciomas saat ditemui di ruang kerjanya pada Selasa (12/01/21) menekankan kepada wali kelas dan wali murid untuk bekerja sama dalam mendidik anak. “Di tengah pandemi covid19 ini semua mata pelajaran dilakukan daring dan luring” kata Dadang.

Untuk memaksimalkan kualitas belajar anak, untuk itu perlunya kerja sama wali kelas dengan wali murid agar semua kegiatan siswa bisa terpantau, sehingga pembelajaran siswa jadi efektif jika adanya kerja sama wali murid dan wali kelas.

Dadang pun sering memantau perkembangan belajar siswa yang sampai saat ini masih diatas 85 persen kualitas belajar siswa masih sangat maksimal walau terhambat covid.

“Sayapun selalu berkoordinasi dengan wali kelas dan wali murid utuk terus semangat dalam mengajar/mendidik anak, karena ini adalah tugas kita bersama,” kata Dadang.

Untuk para siswa jangan putus assa walau belajar daring. Harus tetap semangat belajar demi cita_cita yang sudah kalian impikan, tiada usaha sukses yang tanpa perjuangan, begitupun menuntut ilmu harus tetap semangat jangan putus assa semangat Dadang. (suhedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *