Wakil Bupati Serang, Pandji Tirtayasa Meninggal Dunia

SERANG| DINAMIKA BANTEN — Kabar duka dari Kabupaten Serang, Provinsi Banten. Wakil Bupati Serang Pandji Tirtayasa meninggal dunia pukul 16.50 di Rumah Sakit Siloam, Jakarta, Rabu (27/9/2023). Kabar duka disampaikan langsung Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah.

“Innalillahi wa inailahi rajiun. Kabupaten Serang berduka, telah meninggal dunia, Wakil Bupati Serang, Pak Pandji Tirtayasa. Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Serang, kami kehilangan keluarga, sahabat, dan mitra terbaik. Kami sangat berduka cita,” kata Tatu melalui siaran pers.

Berdasarkan informasi yang didapat, Pandji meninggal sekira pukul 16.50 WIB di MRCCC Siloam Hospitals Semanggi, Jakarta. Direncanakan, almarhum di makamkan di TPU wilayah Rau Timur, Kota Serang, Kamis (28/9/2023).

“Semoga almarhum diterima iman Islamnya, diterima segala amal ibadahnya. diampuni segala salah dan hilafnya dan ditempatkan di tempat yg mulia di sisi Allah SWT. Bagi keluarga yang ditinggalkannya, diberikan ketabahan dan ketawakalan, Aamiin,” imbuh Tatu.

Tatu mengaku, Pandji sudah seperti kakaknya sendiri. Sekaligus mitra terbaik selama hampir sembilan tahun bersama memimpin Pemerintah Kabupaten Serang. “Beliau seorang pemimpin sejati yang menjadi mitra terbaik. Beliau tidak pernah mengeluh sakit, beliau selalu fokus bersama membangun Kabupaten Serang. Kami sungguh sangat berduka dan kehilangan,” ujar Tatu.

Ia meminta doa dari semua untuk kebaikan almarhum, dan mohon dimaafkan jika ada salah dan khilaf. “Ibu bersaksi Pak Pandji orang baik. Insya Allah, kami berusaha tegar, dan segala kenangan akan jadi kekuatan kami untuk melanjutkan segala cita-cita bersama membangun Kabupaten Serang,” ujarnya.

Pandji Tirtayasa, adalah Wakil Bupati Serang periode 2016–2021 dan 2021–2024. Ia menjabat untuk periode kedua sejak 26 Februari 2021 bersama Bupati Serang Ratu Tatu Chasanah. Pria kelahiran 12 Januari 1954 ini juga merupakan mantan birokrat Pemkab Serang dengan jabatan terakhir Kepala Bappeda Kabupaten Serang.(red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *