UPZ Tuntaskan Penyaluran Zakat ASN Pemprov Banten Tahun 2020

TANGSEL I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Unit Pengumpul Zakat (UPZ) Baznas Pemerintah Provinsi Banten bekerjasama dengan Dewan Masjid Indonesia (DMI) Provinsi Banten menyelesaikan penyalurkan zakat dari aparatur sipil negara (ASN) Pemprov Banten untuk Insentif para guru ngaji terakhir dari total bantuan 4.000 guru ngaji se Provinsi Banten pada tahun 2020 di Kota Tangerang Selatan, Minggu 27/12/2020.

Pendistribusian zakat untuk para guru ngaji sebesar Rp 500.000/orang ini, pelaksanaannya bertempat di Gedung Kelembagaan Kota Tangerang Selatan. Jln. Siliwangi No.3 Lantai 4 samping KUA Masjid Mujahidin Pamulang.

Sementara itu Ketua PD DMI Kota Tangerang Selatan Heli Slamet, memberikan apresiasi tinggi Kepada Bapak Gubernur dan Wagub Banten, UPZ Pemerintah Provinsi Banten, Pimpinan BAZNAS Banten dan Pimpinan PW DMI Banten, yang telah menyalurkan zakat dari para ASN Pemprop Banten guna memberikan Insentif pada Guru ngaji di Kota Tangerang Selatan.

“Insentif ini dapat memberikan stimulan, motivasi dan kegembiraan para ngaji, sehingga lebih bersemangat lagi. Semoga Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur serta Jajaran ASN Provinsi Banten, Juga Pimpinan Jajaran BAZNAS dan PW DMI Banten senantiasa diberikan Kesehatan, Keberkahan dan Sukses selalu. Aamiin Ya Robbal Alamiin”, pungkasnya.

Sementara itu salah seorang guru ngaji yang juga penerima zakat menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dan ASN Pemprov Banten atas zakat yang ia terima.

“Kami para guru ngaji yang ada di Kota Tangerang Selatan menghaturkan terimkasih kepada Pemerintah Provinsi Banten dalam hal ini Bapak Gubernur dan Wakil Gubernur Banten dan kepada para ASN Pemprov Banten yang telah mengeluarkan zakatnya untuk kesejahteraan guru ngaji khususnya di Kota Tangerang Selatan”, ucapnya. (adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *