Tim INAFIS Polres Serang Olah TKP Temuan Mayat di Desa Julang

SERANG I DINAMIKA BANTEN — Mayat perempuan setengah telanjang ditemukan warga di di belakang pabrik PT UBM di Kampung Pandan, Desa Julang, Kecamatan Cikande, Kabupaten Serang, Kamis (21/10/2021) pukul 15.00 wib

Mayat yang tidak diketahui identitasnya ini ditemukan di antara pohon pisang dalam kondisi sudah membusuk. Untuk proses penyelidikan, jasad wanit yang hanya mengenakan kaos atasan ini dilarikan ke RSUD dr Drajat Prawiranegara di Kota Serang.

Kasihumas Polres Serang Iptu Dedi Jumhaedi membenarkan adanya temuan mayat perempuan setengah telanjang di Kampung Pandan tersebut. Dedi menegaskan mayat wanita yang tidak identitasnya tersebut ditemukan di antara kebun pisang.

“Betul, korban diduga seorang perempuan, memakai baju warna hitam terbalik, tidak makai BH, bagian bawah tidak memakai celana sehelaipun, dan dalam keadaan membengkak,” katanya kepada wartawan

Kasihumas menjelaskan mayat setengah telanjang itu pertama kali ditemukan oleh Sunti (55) warga Kampung Pandan, yang tengah mencari rumput di sawah tepatnya di belakang Pabrik PT UBM.

“Awalnya Sunti mencium aroma busuk di sawah samping pagar PT UBM. Setelah didekati ternyata mayat manusia,” jelasnya.

Dedi menambahkan kepolisian masih melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan melakukan pemeriksaan oleh tim inafis.

“Untuk penyebab kematian masih kita selidiki,” tambahnya.

Kasihumas juga mengimbau kepada masyarakat yang merasa kehilangan keluarga dengan ciri yang telah disebutkan, bisa datang langsung ke RSUD dr Drajat Prawiranegara atau melapor ke kantor kepolisian.

“Jika ada informasi bisa melapor kepada kami atau langsung datang ke RSUD dr Drajat Prawiranegara,” imbaunya. (adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *