Tim Gabungan Satgas Covid 19 Gencar Lakokan Operasi Yustisi

PANDEGLANG I DBC — Tim satuan gugus tugas (Satgas) kovid-19 Kabupaten Pandeglang gabungan TNI/Polri, Satpol PP, BPBD dan Dishub gelar operasi yustisi untuk terus ingatkan masyarakat untuk gunakan masker dan jaga jarak dalam upaya memutus mata rantai penyebaran kovid-19 di wilayah tersebut, 24 Nopember 2020 pagi.

Sebelum menggelar operasi yustisi, Apel siaga dipimpin Kabag Oprasional Polres Pandeglang, Kompol Doharon Siregar dimulai dipusat Perbelanjaan Saruni Jaya di jalan raya Pandeglang-Labuan, Kecamatan Saruni hingga menyisir sepanjang jalan raya hingga Pasar Pandeglang bergelirya tim yang berjumlah 67 orang.

Kabag Oprasional Kompol Doharon Siregar pada kesempatan itu menyampaikan dalam kegiat operasi justisi itu menargetkan 1000 masker diberikan pada masyarakat yang tidak menggunakan masker tersebut. “Hari tim satgas covid gabungan Pol PP, Dishub, BPBD dan TNI/Polri serius cegah penyebaran covid-19 di wilayah Kabupaten Pandeglang dengan terus operasi Yustisi untuk memberikan edukatif pada masyarakat.” kata Kompol Doharon singkat.( Gunawan/Dedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *