Tatu-Pandji dan Benyamin-Pilar Menangi Pilkada, Sekjen Pendekar Banten Bilang Begini…

SERANG I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Serang, Ratu Tatu Chasanah-Pandji Tirtayasa dan Calon Walikota Tangerang Selatan, Benyamin-Pilar Saga Iksan meraih suara terbanyak dalam Pemilihan Kepala Daerah pada 09 Desember 2020. Atas keberhasilan tersebut, Persatuan Pendekar Seni Budaya Banten Indonesia (PPSBBI) yang juga sebagai pendukung langsung kedua calon menyampaikan ucapan selamat dan apresiasi kepada Korda Pendeka Banten.

Sekjen PPSBBI (Persatuan Pendekar Seni Budaya Banten Indonesia H. Abdurrahman yang juga sebagai Tokoh Kesepuhan Masyarakat Banten mengucapkan selamat atas Suksesnya Gelaran Pilkada serentak 2020 khususnya di Provinsi Banten dan atas terpilihnya dua Kandidat yang didukung langsung oleh Pendekar Banten yaitu kabupaten serang Ibu Hj. Ratu Tatu Chasanah – Pandji dan Walikota dan Wakil Walikota Terpilih Kota Tangerang Selatan Benyamin – Pilar Saga Iksan.

Selanjutnya Sekjen DPP Pendekar Banten ini mengucapkan terima kasih kepada masing-masing Korda Pendekar Banten yang telah berjuang sampai dengan terciptanya kemenangan atas bupati dan walikota terpilih.

Sekjen Pendekar Banten menegaskan siap menjadi Garda Terdepan dalam mengawal pembangunan dan program yang akan dilaksanakan pada pemerintah daerah khususnya dalam bidang seni budaya banten.

Berharap akan menjadi sinergi dan tercipta hubungan harmonisasi antara Pendekar Banten dan Pemerintah daerah untuk menjalankan, mensosprogram dalam bidang pelestarian budaya daerah diprovinsi Banten, yang mana dalam arus globalisasi bersaing dengan masuknya budaya asing yang semakin tidak bisa terbendung.

Dalam akhir pernyataannya Sekjen Pendekar Banten mendorong kepada tiap masing-masing korda untuk berperan aktif dan teribat dalam program pemerintah dalam penanganan covid 19. (Jati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *