Tak Bertegur Sapa Dengan Istri, Suami Tewas Gantung Diri

KOTA SERANG I DINAMIKA BANTEN — Seorang pria ditemukan tewas tergantung di lantai II rumahnya di Komplek Taman Banten Lestari Blok E20 No. 22 Rt. 01 Rp. 22 Kelurahan Unyur Kecamatan Serang Kota Serang, Kamis (30/9/2021) malam.

Petugas dari Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten yang mendapatkan informasi langsung mendatangi lokasi kejadian. Korban Diketahui bernama M. Ali Sobri (49).

Menurut Kapolsek Serang Kompol Bambang Wibisono SH, MH, mengatakan, mendapatkan laporan dari warga atas kejadian gantung diri seorang warga, dan anggota Polsek Serang langsung menuju lokasi kejadian.

Kronologis penemuan korban, yaitu anak korban yang baru pulang dari bermain dan hendak menjemur baju ke lantai II dan tiba tiba dalam keadaan tergantung dengan melihat tali tambang warna merah. Terdapat satu ember warna putih di belakang korban. Kemudian anak korban kejadian tersebut ke ibunya. Setelah memastikan keadaan setelah melihat kejadian tersebut, istri korban ke tetangga sekitar dan melaporkan ke pihak Polsek Serang.

“Saat petugas melakukan olah tempat kejadian perkara, menurut keterangan istri korban hubungan keluarga sudah tidak harmonis dan suami istri tidak saling tegur sapa,” kata Kapolsek.

Sebelum korban tewas, sambung Kapolsek, sempat mengirim pesan singkat melalui WhatsApp kepada istrinya, bahwa korban akan bunuh diri dengan alasan sudah capek jadi suami karena belum diputuskan. Dan istri korban membalas korban dengan jawaban terserah.

Guna keperluan keluar opsi mayat korban langsung dibawa ke RSUD dr. Drajat Prawiranegara Serang. (adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *