Tahun 2021, Disdaginkop Kota Serang Canangkan Pujagalana

SERANG I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Pada tahun 2021, Dinas Perdagangan, Industrian dan Koperasi UMKM Kota Serang bakal mencanangkan program yang mampu membangkitkan pengusaha kecil terdampak Pandemi Covid-19. Program tersebut disebut Pusat Jajanan Segala Aneu (Pujagalana).

“Kami akan membangun program Pujagalana (Pusat Jajanan Sagale Aneu ) yang merupakan sebuah konsep membentuk kawasan baru bagi para pedangang kuliner. Sekarang sudah dalam kajian termasuk lokasinya, bisa di Gang Rendah, Pasar Lama, di Jln Ponogoro atau di Stadion Maulana Yusuf,” ungkap Kepala Disdaginkop Kota Serang Ahmad Zubaidillah pada dinamikabanten.co.id di Serang, Senin.(30/11)

Agar lokasi dan tempat nya lebih menarik bagi pengunjung, kata Zubaidillah, maka indagkop akan memfasilitasinya dengan tenda lampu dan pernak pernik yang bisa membuat minat pedagang dan pembeli semakin besar.

Pujagalana ini, kata dia, apabila sudah terealisasikan maka pengelolaannya akan langsung di bawah Indagkop.

“Nanti akan kita atur masalah jam operasional dan para calon penjual kuliner yang akan bermitra dengan kita dan kami tidak akan memungut biaya sewa tempat atau gratis ” tutupnya. (Hendris/Jati)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *