Tabung Gas LPG 3 Kg Meledak, Dua Orang Warga Bojongleles Menjadi Korban

LEBAK I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Karang Taruna Kancilmas Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, kabupaten Lebak-Banten. Menggalang Dana kemanusiaan untuk dua orang warganya yang mengalami musibah terbakar oleh ledakan gas elpiji 3 kg. Kejadian itu terjadi pada hari Kamis. pagi sekitar pukul 05 wib 14/1 2021 Dari penggalangan Dana tersebut, sementara berhasi terkumpul dana sebesar Rp. 500, dan langsung di salurkan kepada keluarga korban. Jum’at (15/1/2021)

Eneng (49) dan Suryanah (52) mengalami lukabakar di separuh badanya, akibat dari bocornya Gas Elpiji yang sedang di pergunakan di rumahnya, tepatnya pada hari kamis 14/01 pagi, pukul 05-00 Wib, dan langsung di bawa ke RS Ajidarmo Rangkasbitung. Keduanya merupakan warga kampung Sasak, Desa Bojongleles, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Lebak.

Nunug, Ketua Karang Taruna Kancilmas Desa Bojongleles yang akrab di sapa Sompok ini kepada Arthamediacentral.com mengatakan, ” ini adah bentuk kepedulian kami dari Karang Taruna Desa Bojongleles, yang mana, dua orang warga kami mengalami musibah kebakaran, akibat dari Bocornya Gas Elpiji 3 Kg, hingga memebakar sebagaian tubuh keduanya. kata Sompok

Hal senada juga di sampaikan oleh Humas Karang Taruna Kancilmas UUN, “untuk hari ini kami sudah menyalurkan bantuan kepada dua orang korban kebakaran, masing- masing kita kasi 250 ribu, ini adalah bentuk kepedulian kami selaku Karang Taruna. Kami Karang Taruna Kancilmas akan terus berupaya untuk meringankan beban yang di alami oleh kedua orang warga kami tersebut.

“Kami akan terus membantu warga. Karang Taruna harus peduli dan terus bersinergi dengan warga dan pemerintahan, dalam membantu kesusahan masyarakar di wilayah kami,” ujar UUN.(Gunawan/Didin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *