SMPN 2 Jawilan Gelar In House Training

Serang I Dinamika Banten — MP Negeri 2 Jawilan, Kabupaten Serang menggelar kegiatan In House Training (IHT) selama dua hari di ruang aula sekolah, Rabu (3/11/2021) lalu.

Kepala UPT SMPN 2 Jawilan, Hery Nur Augusta mengatakan kegiatan IHT berlangsung dari 2-3 November 2021, dengan menerapkan protokol kesehatan (Prokes).
Kegiatan IHT mempunyai dua tujuan yakni yang pertama untuk meningkatkan kompetensi Calon Kepala Sekolah (ibu Erning Yustia Dewi, S.Pd) dalam kompetensi managerial , dan yang kedua, meningkatkan kompetensi guru peserta IHT dalam kompetensi membuat soal berbasis HOTS ( Higher Order Thinking Skills).
“IHT dibuka oleh Kepala Sekolah Hery Nur Augusta, M.Pd dilanjutkan paparan dari nara sumber Pengawas pembina SMP Disdikbud Kabupaten Serang, Nana Saptari,”kata Hery Nur Augusta kepada wartawan di ruang kerjanya, Jum’at (5/11/2021).
Hery menjelaskan peserta IHT adalah seluruh guru SMPN 2 Jawilan.

Sementara itu, Bakal Calon Kepala Sekolah, Erning Yustiana Dewi menuturkan kegiatan IHT hari ini salah satu tugas On The Job Training 2 di sekolah magang 1, Diklat calon kepala sekolah 2021 tahap pertama. ” Alhamdulilah terlaksana dengan baik dan lancar. Terima kasih banyak untuk semuanya yang mendukung penuh penyelenggaraan IHT,”pungkasnya. (Mur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *