Sidak Stadion Maulana Yusuf, Ketua Dewan Temui Fakta Mengejutkan Ini…

Serang | Dinamika Banten — Ketua Dewan DPRD Kota Serang, Budi Rustandi mengadakan sidak ke pedagang yang berada di Kawasan Stadion Maulana Yusuf terkait dengan sterilisasi kawasan dari kios liar dan rencana relokasi para pedagang(senin/7/2).

Dalam fakta lapangan dan informasi yang di dapat langsung oleh Budi Rustandi, bahwasanya para pedagang mendapat restu dari oknum dispora untuk tetap berjualan di Kawasan Stadion dan hanya menggeser posisi tempat jualan agak menjorok ke belakang dan informasi dari Kasat Pol PP bahwa oknum tersebut sempat menghalang halangi dengan menanyakan izin Satpol saat akan menggusur kios pedagang.

Mendengar informasi tersebut Ketua Dewan yang juga Kader Partai Gerindra tersebut merasa kesal dan langsung mendatangi Kantor Dispora Kota Serang untuk bertemu langsung dengan Kepala Dinas.

Ketua Dewan yang juga di dampingi oleh Kasat Pol PP dan Danramil Kota Serang hanya di temui oleh Boy Kasi Sarpras Dispora dikarenakan Kadis sedang tugas luar dan Boy mengakui bahwa para pedagang di perbolehkan berjualan dengan merubah lokasi kios kebelakang atas dasar perintah atasan(Kadis).

“Gak bener itu,atas dasar apa Dispora memberikan izin kepada para pedagang,ini namanya mengadu domba antara Satpol PP dan masyarakat,makanya waktu ada penertiban sempat terjadi keributan “kesal Budi kepada Kasi Dispora.

“Satpol PP kan tugasnya menjalankan perintah Perda kenapa dibenturkan dengan masyarakat ,akan saya panggil Sekda dan Kadisnya untuk menghadap”, ungkapnya seraya menutup wawancara dengan insan pers. (Adv/Sat/Dris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *