Serius Maju di Pilwalkot Serang, Nando Raya Robbany Ambil Formulir Penjaringan di DPC PKB Kota Serang

KOTA SERANG | DINAMIKA BANTEN — Bermodalkan doa dan dukungan dari masyarakat dan teman seniman,Nando Raya Robbany Ketua Umum Komunitas Musisi Banten dan juga sebagai Ketua Wilayah Oi Provinsi Banten mengambil formulir penjaringan Calon Wali Kota (cawalkot) Serang Provinsi Banten lewat PKB. Nando Raya Robbany mengaku optimis bisa mendapat rekomendasi dari PKB untuk diusung di Pilwalkot Serang 2024.

“Saya mendaftar penjaringan Cawalkot Serang melalui partai PKB,” ungkap Raya kepada Dinamikabanten.com Selasa (30/4/2024).

Pria yang akrab disapa Raya tersebut mengambil formulir penjaringan Cawalkot di sekretariat PKB Kota Serang pada Senin (30/4) sekitar pukul 13.30 Wib. Raya menegaskan dengan pengambilan formulir penjaringan Cawalkot menjadi bukti serius Raya maju di Pilwalkot Serang.

“Saya ingin membuktikan keseriusan saya ingin turut serta berkontribusi membangun Kota Serang, melalui Pilkada di Kota Serang ini, yang kemudian kita berharap PKB bisa bersama-sama dengan saya mewujudkan harapan-harapan masyarakat tentang adanya perubahan di Kota Serang. Dan saya berharap bisa berjuang bersama PKB memenangkan Pilkada Kota Serang,” terang Raya.

Raya memilih PKB sebagai partai yang tempatnya mendaftar karena dengan sejumlah alasan. Salah satunya PKB membuka penjaringan untuk umum kepada siapapun ingin memajukan Kota Serang.

“Dan tentu yang menjadi alasan pertama kenapa harus di PKB dulu karena kami merasa PKB salah satu partai yang sangat terbuka bagi siapapun yang memiliki niatan memajukan Kota Serang,” pungkasnya.

Raya, mengungkapkan akan melakukan komunikasi dengan partai-partai yang lain seperti PKS, PDIP, Demokrat dan PPP di tingkat Kota Serang. (Drs)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *