Sambut HUT Ke-13, Gerindra Bangun Rumah Warga di Lebak

LEBAK.I.DINAMIKABANTEN.CO .ID — Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Partai Gerindra ke 13. DPC Gerindra kabupaten Lebak menggelar program  “Gerindra Peduli”  dengan cara melakukan bedah rumah salah warga di kampung Cikareo,  Desa Cikareo,  kecamatan Cileles, kabupaten Lebak. Minggu (24/1/2021)

Pengurus DPC partai Gerindra kabupaten Lebak bersama anggota DPRD kabupaten Lebak Fraksi partai Gerindra, mengunjungi lokasi bedah rumah kediaman ibu Kiah (78), di Kp Cikaro. 

Dalam kunjungan tersebut di hadiri langsung oleh Ade Hidayat ketua DPC partai Gerindra, M. Agil Zulfikar dan H. Eko Prihadiono anggota DPRD kabupaten Lebak fraksi Gerindra sekaligus pengurus DPC partai Gerindra serta di hadiri oleh masyarakat sekitar. 

Ade Hidayat, selaku ketua DPC partai Gerindra Kabupaten Lebak saat di temui wartawan di lokasi pembangunan bedah rumah  mengatakan, agenda tersebut merupakan peletakan batu pertama secara simbolis, yang mana nantinya akan di bangun rumah tersebut.

 “Program bedah rumah ini merupakan agenda  dalam rangka menyambut HUT Partai Gerindra yang ke 13 tahun. Untuk tahun ini anggaran di alokasikan kepada bantuan masyarakat,  dengan bentuk Rumah,  dalam program Gerindra Peduli” kata Ade Hidayat

Masih kata Ade, program ini di sepakati oleh setiap DPC partai Gerindra kabupaten/Kotan provinsi Banten, pada rapat hari rabu, 13 Januari 2021″ ujar Ketua DPC partai Gerindra kabupaten Lebak Ade Hidayat(Gunawan/Didin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *