Rehab Jalan dan Jembatan Ruas Cipanas-Warung Banten Ditarget Rampung 13 Desember 2021

Lebak I Dinamika Banten – Proyek rehabilitasi jalan dan jembatan ruas Cipanas-Warung Banten menelan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah APBD Provinsi Banten Tahun Anggaran 2021 sebesar Rp150.746 Miliar ditargetkan rampung 23 Desember 2021.

“Kalau enggak selesai uber-uber tuh pemborongnya,” Katanya saat memberikan sambutan grounbreaking rehabilitasi jalan dan jembatan ruas Cipanas – Warung Banten, Rabu (8/9).

Ia juga mengatakan agar warga setempat bersabar menunggu selesainya proyek jalan dan jembatan ruas Cipanas-Warung Banten sepanjang 9 Km itu.

“Nanti kalau sudah selesai ibu-ibu masak nasi kuning kita selamatan yah,” Ujarnya.

Ia juga mengatakan pekerjaan pembangunan tersebut cukup berat. Hal itu dikarenakan pihaknya harus membangun lima jembatan yakni jembatan Cilangke, Ciparumpung, Citagogag, Conyiru, dan Ciberang.

“Pekerjaan kami pekerjaan yang sangat berat, tugas yang sangat berat,” Katanya.

Ia juga mengatakan kondisi jalan tersebut juga sangat memeperihatinkan. Kata dia, jalan dan jembatan tersebut merupakan bentuk kasihnya kepada waraga setempat.

Ia juga memperingatakan agar dana pembangunan tersebut tidak ditelep oleh Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR).

“Kadis jangan korupsi dana sepeserpun,” Ujarnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *