Rakor PGRI Cabang Jayanti Bahas Persiapan Rakercab

Tangerang I Dinamika Banten — PGRI Cabang Jayanti, kabupaten Tangerang menggelar rapat koordinasi internal dengan pengurus cabang, pengurus ranting dan UPT Kepala Sekolah Dasar, Kepala UPT SMP, Kepala UPT SMA bertempat di aula SMPN 1 Jayanti, Senin (8/11/2021).

Ketua PGRI Cabang Jayanti, Eko Warso, M.Pd menuturkan di dalam menjalankan roda organisasi profesi Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) cabang Jayanti Periode 2020-2025 perlu rapat kerja cabang (Rakercab) PGRI Jayanti dengan agenda menyusun program kerja, anggaran dasar (AD) dan anggaran Rumah Tangga (ART). Oleh karena itu dimohon kepada semua pihak untuk membantu suksesnya rapat kerja cabang PGRI Jayanti yang akan dilaksanakan di Puri Retno 1, Anyer pada 13-14 November 2021 mendatang. “Kita perlu diskusikan tempat, waktu pelaksanaan serta mekanisme pemberangkata n. Untuk itu silahkan panitia rakercab dapat memandu kegiatan rapat koordinasi (Rakor) ini,” tutur Eko Warso.

Dalam rakor juga disampaikan program lintas perjuangan PGRI. PGRI cabang Jayanti dan pengurus ikut memfasilitasi perjuangan bugjeting formasi di sekolah induk masing-masing. Peserta tes PPPK yang lulus pasing grade diusulkan agar mendapat formasi di sekolah induk masing-masing dan persiapan mengikuti lomba HUT Guru yang akan dilaksanakan 22-30 November 2021.
“Pada HUT Guru ada 4 cabang yang akan diikuti yakni Bulu tangkis, sepak bola, tenis meja dan tenis lapangan,”kata Eko.
Dikatakan Eko, untuk pembagian tugas sebagai koordinator lomba bulu tangkis diserahkan kepada Kamto dan Didin. Koordinator sepak bola ditugaskan kepada Sabar, Ikrar dan Deli. Koordinator tenis meja, Bambang dan Imam Budiarto. Sedangkan koordinator tenis lapangan, Jajang.
Di tempat yang sama, pembina PGRI Cabang Jawilan, H. Sartaya mengucapkan apresiasi dan terima kasih kepada pengurus PGRI Cabang Jayanti yang telah malaksanakan tugas meneruskan perjuangan organisasi profesi pendidik ini. “Saya hanya dapat memberikan suport terkait rencana rakercab dan jangan sampai ditunda. Semoga apa yang sudah direncanakan terealisasi dan berlangsung lancar,”harapnya. (Mur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *