Raih 15 Medali, Lebak Duduki Peringkat Dua

DBC I LEBAK – Ketua kontingen Kabupaten Lebak pada Porprov Banten ke V, Budi Santoso, mengatakan jika saat ini kontingen Lebak telah meraih medali sebanyak 15 medali, dengan rincian 2 medali Emas, 2 medali Perak serta 11 medali Perunggu. Dengan raihan medali tersebut, saat ini Lebak menduduki peringkat 2 klasemen sementara pada ajang Porprov Banten dilaksakan di Kabupaten Tangerang.

“Sementara saat ini kita menduduki peringkat ke 2 pada klasemen sementara dengan raihan 2 Medali Emas, 2 Perak dan 11 Perunggu, “kata Budi ketika memberikan pemaparan pad acara pelepasan atlet di Pendopo Setda Lebak, Minggu 4/11/2018.

Dihadapan Bupati, Budi juga menyampaikan agar seluruh atlet yang berlaga hendaknya memberikan yang terbaik bagi Lebak. Namun demikian, apapun hasilnya, ia tetap merasa bangga.
“Kita berikan yang terbaik bagi Lebak”kata Budi.

Bupati Lebak, Iti Octavia Jayabaya dalam sambutanya mengatakan, pihaknya menghendaki agar seluruh atlet Lebak dapat berlaga dengan membawa kebanggaan daerah. Lantaran kata Iti, olah raga tidak hanya melulu soal hasil, akan tetap juga soal wahana publikasi, komunikasi, publikasi.

“Berjuang dengan keras di ajang ini. Namun tepat jaga kesehatan dan kekompakan, “kata Iti.
Soal raihan prestasi nanti kata Iti, ia menghendaki agar para atlet memberikan yang terbaik. Minimal memperbaiki peringkat pada Porprov sebelumnya.

” Minimal memperbaiki peringkat pada saat Porpov sebelumnya, “kata Iti lagi. (fahdi / ade gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *