PWRI Banten Gelar Raker dan Pengukuhan 4 Pengurus Kab/Kota

DBC I Serang – Optimalkan kinerja organisasi menuju kesejahteraan anggota dan masyarakat, Persatuan Wredatama Republik Indonesia (PWRI) gelar Rapat kerja dan pelantikan pengurus PWRI empat Kabupaten dan Kota masa baktu 2017-2022.

Bahwa kegiatan tersebut dihadiri para pengurus delapan Kabupaten Kota, pengurus PWRI DKI Jakarta, PWRI Lampung, teman-teman pensiunan dari BUMN dan beberapa pejabat di lingkungan Pemprov Banten.

Ketua Pelaksana T. Jaka. Roseno mengatakan, Rapat kerja PWRI ini merupakan perwujudan dari mekanisme organisasi yang diperoleh dari kegiatan program kerja tahunab sebelumnya, PWRI perlu merumuskan dan merancangkan langkah-langkah kerja yang akan dilaksanakan agar PWRI dapet mewujudkan visi dan misi dalam mencapai tujuan.

 

“Maksud tujuan ini juga PWRI bisa mewujudkan organisasi yang kuat dan mandiri sebagai wadah bagi seluruh purna bhakti pegawai negeri sipil yang berdayaguna dan berhasil guna serta berperan aktif dalam melaksanakan pembangunan serta meningkatkan kesejahteraan anggita dan keluarganya,” ujarnya saat di konfirmasi, Selasa (23/10/2018).

Ia melanjutkan, sebagaimana telah diatur dalam anggaran Dasar (AD) PWRI nomer 05/TAP/MUNAS/XIII/2016 tentang penyempurnaan dan perubahan anggaran dasar PWRI Bab XIII musyarawah dan rapat bahwa poinnya pengurus PWRI Provinsi Banten melaksanakan rapat kerja sesuai dengan ARTnya.

“Dari itu juga kegiatan ini dengan tujuan untuk mengevaluasi pelaksanaan program kerja berdasarkan program umun PWRI lima tahun yang sedanf berjalan, pembahasanan keputusan musyawarah PWRI Provinsi Banten dalam hal-hal yang bermanfaat bagi organisasi dan anggota mengingat situasi dan kondisi pengurus PWRI masa bhakti sebelumnya mengalami kefakuman maka dalam penyelenggaraan ini kami perlu merymuskan kembali program kerja lima tahun yang akan datang sebagai acuan dalam melaksanakan roda organisasi agar mempunyai arahan dan tujuan yang jalas,” pungkasnya. (ade gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *