Puluhan Warga Antusias Ikuti Lomba Mancing DPW Berkarya Banten Abah Otong

SERANG | DINAMIKA BANTEN — Sebanyak 50 orang antusias mengikuti lomba mancing yang digelar Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten dibawah kepemimpinan Mukhibat alias Abah Otong, di Saung Berkarya kawasan Pelamunan Kecamatan Kramatwatu Kabupaten Serang, Minggu (13/03/2022).

Para peserta akan memperebutkan hadiah utama berupa sebuah sepeda motor jenis Hinda Scoopy, TV, dan Mesin Cuci.

Acara tersebut juga dihadiri dan dimeriahkan langsung aktor muda Jonathan Frizzy yang mengatakan dirinya mensupport kegiatan tersebut karena dinilai positif.

“Saya mendukung acara yang dilakukan oleh Abah, dan rencananya bulan depan mau ada lomba karaoke juga. Saya akan ngasih hadiah,” ujarnya.

Sementara itu, Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Mukhibat alias Abah Otong mengatakan, kegiatan tersebut merupakan kali pertama diadakan, namun akan diagendakan per tiga bulan digelar berbagai perlombaan.

“Rencananya tiap tiga bulan sekali nanti akan diadakan acara lomba disini. Bulan depan juga akan digelar lomba karaoke dan senam,” jelasnya.

Dikatakan Mukhibat, kali ini pihaknya mengadakan lomba mancing ikan lele di kolam yang tidak biasa, karena hanya kolam nya berukuran kurang dari dua meter.

“Untuk hadiah, juara pertama akan membawa pulang satu unit motor Scoopy, juara ke dua mendapatkan TV, dan juara ke tiga mesin cuci,” jelasnya.

Ketua Panitia Lomba Mancing Berkarya Abah Otong, Ust Ma’mun Arrosyid mengatakan, lomba mancing DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Abah Otong ini melibatkan sebanyak 50 orang peserta dari berbagai daerah.

“Juara satu diraih oleh warga Tangerang dari DPD Kabupaten Tangerang. Juara ke dua diraih warga Pelamunan Kecamatan Kramatwatu. Juara ke tiga warga Waringin kurung,” ungkapnya.

Pantauan awak media, sejak awal para peserta tampak antusias mengikuti perlombaan yang digelar DPW Partai Berkarya Provinsi Banten yang dipimpin Mukhibat alias Abah Otong. Bahkan para peserta kerap bersorak ketika mendapat strike. (Dinar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *