PT. Cargill Resmikan Sanitasi dan Kantin Sekolah

SERANG | DINAMIKA BANTEN — Peresmian sarana sanitasi dan kantin sekolah program prosper II kabupaten Serang dilaksanakan di SDN Cibeureum kecamatan Cikande, Rabu (22/6/2022).
Acara ini dihadiri, Camat Cikande, Moch Agus, Kepala Bappeda Kabupaten Serang Rahmat, Kapolsek Cikande, Danramil Cikande, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Serang beserta Kabid, Kasi Sekolah Dasar Disdikbud Kabupaten Serang, para kepala sekolah dasar penerima bantuan sanitasi, para kepala sekolah dasar se kecamatan Cikande dan tamu undangan lainnya.
Plant Manajer PT. Cargill Hendri Pribadi mengatakan PT Cargill bekerjasama dengan Yayasan Care Indonesia meluncurkan program prosper II Kabupaten Serang, membangun sanitasi, toilet dan kantin di beberapa sekolah dasar, salah satunya di SDN Cibeureum kecamatan Cikande. Program ini merupakan bentuk kontribusi perusahaan kepada masyarakat di kabupaten Serang.
“Program peduli pendidikan ini diwujudkan dalam pembangunan sarana sanitasi dan kantin di beberapa sekolah dasar termasuk SDN Cibeureum,”kata Hendri.
Melalui program prosper II ini, kata Hendri, diharapkan siswa siswi bisa mengimplementasikan hidup bersih dan sehat baik di sekolah maupun di rumah.
Sementara itu, Sekretaris Disdikbud Kabupaten Serang, H. Aber Nurhadi mengatakan pada program prosper II, PT. Cargill melakukan pendekatan wash water sanitation hygiene yakni bersama Yayasan Care Indonesia membangun sanitasi sekolah dengan tujuan pembiasaan hidup sehat bagi anak sekolah dasar.
“Terima kasih kepada PT. Cargill dan Yayasan Care Indonesia atas bantuannya. Semoga bantuan CSR ini dapat berkesinambungan dan mendorong perusahaan lainnya untuk peduli pendidikan,”harapnya. (Mur).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *