Polsek Serang dan Koramil 0201/Serang Semprotkan Disinfektan di Stasiun

SERANG I DINAMIKA BANTEN — Guna mencegah dari covid-19, jajaran Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten mlaksanakan Penyemprotan Disinfektan di Stasiun Serang kelurahan Cimuncang kecamatan Serang, Kota Serang. Sabtu, (09/01/2021).

Kapolsek Serang Hadi Sucipto mengatakan, pihaknya akan terus melakukan berbagai upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Polsek Serang terus melakukan berbagai upaya, baik itu upaya preemtif maupun preventif agar pandemi Covid-19 di Banten kususnya di kota Serang ini segera berakhir,” kata Kapolsek Serang.

Menurutnya, penyemprotan disinfektan ini gencar dilakukan sejak Covid-19 menjadi pandemi di Kota Serang.

“Sejak Pandemi Covid-19, jajaran Polsek Serang Polres Serang Kota Polda Banten Banten ini sudah melakukan penyemprotan disinfektan ke berbagai fasilitas umum, fasilitas khusus, perkantoran dan perumahan warga, salah satunya di Stasiun KA. Serang ini,” ujar Kapolsek Serang.

Meskipun begitu, lanjut Kapolsek, kita semua harus tetap waspada karena masifnya penyebaran Covid-19 harus kita lawan dengan salah satunya menghindari keramaian dan dimohon kerjasamanya kepada seluruh pengguna jasa KA untuk patuhi Protokol kesehatan.

“Mari kita putus mata rantai penyebaran Covid-19 dimulai dari diri kita sendiri dengan selalu menjaga kebersihan diri . Ayo kita lawan semaksimal mungkin agar virus corona tidak menyebar, khususnya di wilayah hukum Polsek Serang,” tegas Kapolsek.

(Ari)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *