Polisi Diminta Usut Tuntas Pembunuhan Anggota PP Anyer

Serang I Dinamika Banten — Wakil Ketua 2 Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC PP) kota Serang, Kusnandar meminta kepolisian tangkap pelaku pembunuhan yang terjadi di dalam pos SAR BPBD kabupaten Serang areal pantai Marbella Anyar Desa Bandulu, kecamatan Anyar, kabaputen Serang. Minggu(10/10/2021).

Wakil Ketua MPC PP kota Serang Kusnandar, meminta kepada kepolisian untuk menangkap pelaku tindak pidana Pembunuhan yang diduga sudah di rencanakan, pelaku diduga sudah mempersiapkan aksinya dengan menunggu korban saat tertidur, dengan pasal 340 KUHP pembunuhan berencana.

“Korban yang bernama Jujut Armana merupakan salah satu anggota pemuda pancasila Pimpinan Anak Cabang (PAC) Anyar, kami sebagai keluarga pemuda pancasila meminta, kepada kepolisian untuk menagkap pelaku pembunuhan,” ujar Kusnandar saat dikonfirmasi di rumah duka.

Pembunuhan terjadi kemungkinan akibat dendam pelaku terhadap korban, pasalnya kejadian tersebut saat korban terlelap tidur di dalam pos SAR BPBD kabupaten Serang, terlihat 2 luka sobek di bagian perut dan lengan sebelah kanan, kemudian korban meninggal dalam perjalanan menuju puskesmas terdekat, sesampainya di Puskesmas nyawa korban tidak tertolong akibat kekurangan darah,” jelas Kusnandar.

Ia juga mengutip surat Al Maidah ayat 32 yang artinya: “… barang siapa yang membunuh seorang manusia, bukan karena orang itu (membunuh) orang lain, atau bukan karena membuat kerusakan di muka bumi, maka seakan – akan dia telah membunuh manusia seluruhnya, ayat ini senada dengan senada slogan ormas pemuda pancasila sakit satu sakit semuanya,” terangnya.

Saat ini kasus pembunuhan saudara kami (Jujut), sedang di tangani oleh pihak kepolisian, kami akan serahkan masalah hukum ini ke pihak kepolisian yang lebih berwenang, kita akan kawal hingga persidangan nanti,” pungkas Waka MPC-PP Kusnandar. (Hendris)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *