Polda Banten Hadiri Pengukuhan Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat Provinsi Banten

SERANG | DINAMIKA BANTEN – Dalam rangka pengukuhan ketua dan pengurus Persatuan Purnawirawan Angkatan Darat (PPAD) Provinsi Banten. Polda Banten dalam hal ini dihadiri oleh Kabagwatpers Biro SDM Polda Banten AKBP Widya Andriani yang dilaksanakan di Aula Baluwarti Korem 064/MY pada Senin (27/02).

Kegiatan ini juga dihadiri oleh Danrem 064/MY Brigjen TNI Tatang Subarna, didampingi para pejabat utama Korem 064/MY, Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI AD Letjen TNI Purn Doni Monardo, Ketua PPAD Provinsi Banten Brigjen TNI Purn ABD Latif, para perwakilan Forkopimda Provinsi Banten.

Dalam kesempatannya, Widya membenarkan kegiatan tersebut. “Benar hari ini Senin (27/02) saya menghadiri kegiatan pengukuhan PPAD Provinsi Banten dan dihadiri langsung oleh Ketua Umum Persatuan Purnawirawan TNI AD Letjen TNI Purn Doni Monardo,” ucap Widya.

Sementara itu, dalam sambutannya Tatang mengatakan selamat dan sukses atas terselenggaranya pengukuhan ketua dan pengurus PPAD Provinsi Banten. “Pergantian kepengurusan organisasi merupakan suatu hal yang wajar, sebagai tuntutan suatu organisasi terutama dalam rangka pengembangan dan peningkatan efektivitas kerja, saya mengucapkan selamat dan sukses atas terselenggaranya pengukuhan ketua dan pengurus PPAD Provinsi Banten, semoga menghasilkan semangat dalam menyongsong tugas kedepan bagi para pengurus PPAD Provinsi Banten,” tutur Tatang. (Bidhumas).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *