Perusahaan Air Mineral Toyosan Santuni Anak Yatim

DINAMIKABANTEN.CO.ID I SERANG – Memperingati 10 Muharram 1440 H, Perusahaan Air Mineral Toyosan menyantuni puluhan anak yatim, Sabtu (22/9). Puluhan anak yatim yang menerima santunan dari PT. Lia Putri tersebut berasal dari desa Pondokahuru dan sekitarnya.

Santunan diberikan Komisaris PT. Lia Putri pemegang brand perusahaan air mineral Toyosan, H. Ali dan Direktur Utama PT. Lia Putri, Meiliana yang juga Kepala Desa Pondokahuru.

H. Ali menjelaskan, Perusahaan Air Mineral Toyosan kemasan gelas telah hadir memberikan layanan sesuai permintaan pelanggan dan masyarakat secara umum. “Jika dulu pelayanan kami masih dalam bentuk kendaraan tangki dan kemasan galon. Kali ini kami melakukan ekspansi dengan menghadirkan layanan air mineral dalam bentuk gelas,” kata Ali.

“Alhamdulillah kehadiran Toyosan mendapat respon yang baik dari masyarakat. Beberapa produk ternyata digemari masyarakat. Bahkan pelanggan setia kami juga mengalami peningkatan yang cukup pesat,” terangnya.

Ia berharap, dari tahun ke tahun ada peningkatan dan bisa membantu masyarakat . Sebagai ungkapan rasa syukur dan sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat, pada peringatan 10 Muharram 1440 H, PT. Lia Putri memberikan santunan kepada anak-anak yatim.

“Kami peduli terhadap masyarakat sekitar. Jadi, selain memberikan layanan usaha air mineral, kami juga memberikan santunan kepada anak-anak yatim,” sambung Ali.

Meiliana menambahkan, dengan pemberian santunan kepada anak yatim tersebut, diharapkan kehadiran PT. Lia Putri beserta sejumlah produk air mineral kami dapat dirasakan manfaatnya. “Tidak hanya bagi para pelanggan/agen, tetapi juga bagi masyarakat sekitar khususnya anak-anak yang tidak mampu,” tambahnya.

Salah seorang penerima santunan yang datang bersama ibunya mengatakan, rencananya santunan tersebut akan digunakan untuk membeli perlengkapan sekolah. “Rencananya untuk beli alat-alat sekolah,” kata warga Pondokahuru tersebut. (ade gunawan/hedi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *