Perubahan Siteplan Stadion, Ketua Komisi II: Akan Kami Bahas

Serang | Dinamika Banten — Dalam rapat koordinasi antara Dispora dengan Ketua DPRD Kota Serang beserta Komisi II ,Kadispora Yoyo Wicaksono memaparkan tentang rencana atau siteplan penataan dan pembangunan Kawasan Stadion Maulana Yusuf.

Namun dalam kegiatan peninjauan lokasi secara langsung, siteplan itu mendapat tanggapan dari Ketua Dewan agar yang awalnya lahan untuk pembangunan kolam renang dirubah menjadi semacam food court atau kegiatan UMKM kuliner.
Perubahan ini untuk mengakomodir permintaan para pedagang agar difasilitasi untuk tetap berjualan di Stadion.

“Kita coba akomodir aspirasi pedagang agar bisa tetap berdagang tapi tetap tidak menyalahi aturan yang berlaku” ujar Ketua DPRD Budi Rustandi.

Menanggapi hal itu Ketua Komisi II DRD Jumhadi mengatakan bahwa “kami juga awalnya tidak tau bahwa Dispora sudah punya siteplan, dan informasinya siteplan itu belum ada penetapan sehingga tentu itu masih bisa dirubah sesuai saran dari Ketua”.

“Hanya saja perubahan siteplan harus ada kajianya dulu, kita juga akan membahasnya dengan instansi terkait agar cepat di realisasikan dan tidak menyalahi aturan”ungkap Kader partai Nasdem itu kepada Dinamikabanten.co.id

Muji Rohman anggota Dewan dari partai Golkar yang juga hadir dalam kunjungan lokasi pun mengatakan bahwa selama setplant yang di paparkan Kadispora itu belum ada penetapan,maka itu masih bisa di rubah” Bisa di rubah dan lahan bisa di gunakan untuk mengakomodir aspirasi pedagang” ungkapnya. (Hendris/Satiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *