Peringati Hari Pers Nasional (HPN), Pemkot Serang “Ngopi” Ngobrol Pintar bersama dengan Wartawan Kota Serang.

SERANG | DINAMIKA BANTEN — Dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2024, Pemerintah Kota Serang melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang menggelar “Ngopi” Ngobrol Pintar bersama dengan Wartawan Kota Serang, bertempat di Hotel Wisata Baru, Jumat (23/2). 

Hadir dalam Ngobrol Pinter tersebut, Asisten Daerah II Kota Serang Yudi Suryadi, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Serang Arif Rahman Hakim, Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan Perlindungan Anak dan Keluarga Berencana Kota Serang Anton Gunawan, Kepala Dinas Kesehatan Kota Serang Ahmad Hasanuddin dan Kepala Dinas Sosial Kota Serang Toyalis. 

Arif Rahman Hakim yang sebagai ketua panitia penyelenggara menyampaikan, kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional dan bertujuan untuk meningkatkan sinergitas antara Pemerintah Kota Serang bersama dengan Wartawan di Kota Serang serta menyerap aspirasi dari Wartawan Kota Serang tentang perspektif penanganan stunting dan kemiskinan di Kota Serang. 

“Kegiatan ini dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional tahun 2024, yang bertujuan untuk mempererat hubungan antara Insan Pers dengan Pemerintah Kota Serang, sekaligus sebagai wadah dalam bertukar informasi dan gagasan dalam penanganan stunting dan kemiskinan,” Ucapnya. 

Selanjutnya, Bendahara Pokja Persatuan Wartawan Kota Serang Uli menyampaikan, terima kasihnya atas kegiatan ini sehingga terjalin sinergitas antara insan pers sekaligus juga bertukar fikiran tentang penanganan stunting dan kemiskinan. 

“Terima kasih kepada Pemerintah Kota Serang khususnya Dinas Kominfo Kota Serang atas kegiatan Ngopi ini, sehingga terjalin hubungan yang lebih baik lagi antara Insan Pers khusunya Pokja Wartawan Kota Serang, dan juga untuk saling bertukar fikiran tentang penanganan stunting dan kemiskinan di Kota Serang,” Ucapnya. 

Dalam sambutannya, Asisten Daerah II Kota Serang Yudi Suryadi menyampaikan bahwa, atas nama pemerintah Kota Serang mengapresiasi dengan adanya Ngopi ini, sehingga terjalin sinergitas kearah yang lebih baik. 

“Saya yakin acara ini akan menjadi wadah yang bermanfaat dalam meningkatkan sinergi dan kolaborasi antara Pemerintah Kota Serang dan Insan Pers Kota Serang dalam rangka membangun Kota Serang kearah yang lebih baik,” Ucapnya. 

Yudi juga menyampaikan, Pemerintah Kota Serang sangat mengutamakan penanganan stunting dan kemiskinan. 

“Saat ini penanganan stunting dan kemiskinan merupakan prioritas penting Pemerintah Kota Serang, berbagai upaya sudah Pemkot Serang lakukan seperti mengumpulkan telur dari setiap OPD dan dibagikan kepada Masyarakat, mengumpulkan kepala Rumah Sakit se-Kota Serang dan BUMN se-Kota Serang, hal itu dalam upaya turut serta membantu penanganan stunting dan kemiskinan di Kota Serang,” Lanjutnya. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *