Perayaan Isra Miraj Link. Sewor Bersama Rhoma Irama

KOTA SERANG | DINAMIKA BANTEN – Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, SH, M.Si hadir di tengah masyarakat Lingkungan Sewor, Kelurahan Banjarsari, Kecamatan Cipocok Jaya Kota Serang untuk merayakan Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW, Minggu (29/01). 

Dalam perayaan Isra Mi’raj ini Subadri mengundang Rhoma Irama sebagai penceramah. 

Subadri berterima kasih kepada panitia Isra Mi’raj dan masyarakat Link. Sewor yang telah menyelenggarakan peringatan Isra Mi’raj Rasulullah SAW. Ini juga sebagai moment silahturahmi masyarakat dengan Pemerintah Kota Serang

“Terimakasih saya ucapkan kepada para panitia,Kesepuhan,tokoh masyarakat dan seluruh warga masyarakat lingkungan Sewor Kelurahan banjarsari atas undangan dan silaturahmi yang amat luar biasa ini kepada pribadi saya dan juga tentunya pemerintah Kota Serang” Ujarnya. 

Subadri juga berharap dengan perayaan Isra Mi’raj ini bisa terjalin silahturahmi dan kekompakan bersama agar Pemerintah Kota Serang beserta masyarakat bisa bersinergi dalam pembangunan Kota Serang. 

“Harapannya dengan sudah di adakan nya kegiatan yang amat luar biasa ini, silaturahmi antar warga masyarakat bisa terus terjalin, kekompakan dan kebersamaan yang sudah di bangun bisa terus di jaga dan di tingkatkan agar bisa terus bersinergi dengan pemerintah kota serang dalam mengawal proses percepatan pembangunan di Kota Serang tercinta ini” Ungkapnya. 

Selain tausyiah yang diisi oleh Rhoma Irama, Subadri juga mengundang komedian Daus Mini untuk menghibur masyarakat Link Sewor. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *