Pemerintah Kec. Ciomas Sambut Baik Kapolda Baru

SERANG I DINAMIKA BANTEN — Pemerintah Kecamatan Ciomas menyambut baik dengan hadirnya Kapolda baru dan menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolda lama yang kini mendapat amanah baru.

Beberapa waktu yang lalu Kepala Kepolisian Raipublik Indonesia Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M. Si melantik kepala kepolisian daerah Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto menggantikan Irjen Pol Drs. Fiandar, yang sebelumnya menjabat sebagai kepala kepolisian daerah Banten.

Dengan hadirnya kepala kepoliasan derah Banten yang baru, datang ucapan selamat dari berbagai elemen. Salah satunya dari Camat Kecamatan Ciomas, Edi Suhardiman, Kepala Desa Cempalang Agus, unsur Muspika dan Ormas Laskar Banten Sejati (LAPBAS).

Agus Kepala Desa Cemplang juga sebagai ketua DPD Laskar Banten Sejati (LAPBAS) Prov. Banten saat ditemui Tangerang Raya di sela-sela kegiatanya, Kemarin.

Agus sangat mendukung langkah-langkah polri untuk hal ini, penggantian kepala Kepolisian Daerah Bnten dalam tujuan untuk penyegaran.

“Kami ucapkan selamat bertugas kepada kepala kepolisian daerah Banten yang baru irjen pol Dr. Rudy heriyanto. kami siap bersinergi dengan polri, kami juga berharap semog kapolda baru bisa menjalankan tugas sebaik_baiknya mengabdi untuk negeri dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat banten khususnya kata Agus. (hed)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *