Pembangunan Jembatan Gantung Di Desa Suwakan Sudah Masuk Masa Denda

LEBAK.I DINAMIKABANTEN .CO .ID — Pembangunan jembatan Suramadi Kp Ramadi – Kp Suwakan Desa Suwakan, Kecamatan Bayah,Kabupaten Lebak – Banten ini, diduga sudah jatuh ke masa denda ucap kepala PUPR Kabupaten Lebak H. Maman SP kepada dinamikabanten.co.id via WhatsApp 26/1/2021.

Jembatan kali Cimadur Suramadi tersebut, berada di Kampung Ramadi Desa Cimancak dan Desa Suwakan menghubungkan dua Desa,antara Desa Cimancak dan Desa Suwakan, hanya di dalam proses pembangunannya di duga molor alias sudah masuk masa denda.

Sesuai hasil kroscek di lapangan/lokasi,jembatan yang menelan biaya Rp 3.012.304.000,00,- ini dengan kontruksi jembatan gantung permanen, dengan panjang : 66 m, dan L : 1,7 m’,di kerjakan oleh Pt Batu Indah Langgeng ini,dan lama pengerjaan 120 har kalender ini, di tengarai sudah molor hampir 4 bulan ini terang Jhon Lai,divisi intel dari Lembaga Aliansi BPAN Jakarta kepada media ini,Selasa 26/01/2021.

Menurut Jhon Lai,pembangunan jembatan gantung permanen,Suramadi Kp Ramadi-Suwakan ini harus sudah rampung pada bulan Oktober 2020,karena pertama di mulai pembangunannya pada tanggal 15 Juni 2020 ini harusnya sudah PHO dan harusnya sudah bisa di gunakan warga ungkanya.

Pejabat Sementara Desa Suwakan, Edi Supriadi ketika di kompirmasi ” membenarkan dengan adanya pembangunan jembatan gantung permanen Suramadi Kampung Ramadi-Suwakan Kp Suwakan, Desa Suwakan,Kecamatan Bayah,Kabupaten Lebak – Banten,yang di duga sudah melewati batas waktu pengerjaan, dan sudah masuk masa denda sehingga pembangunan jembatan ini jadi tersendat terangnya.

Saya kurang begitu tahu terkait pembangunan jembatan gantung permanen Suramadi ini ujar Edi, pasalnya kami di pemerintahan Desa Suwakan tidak pernah tahu siapa kontrktornya, dan yang bersangkutanpun tidak petnah bersilaturahmi ke pemdes Suwakan dengan nada cetus, coba ke Pak kasi Ekbang desa aja Budi coba tanyakan mungkin dia lebih tahu ujar Edi.(Didin)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *