Pembangunan infrastruktur di Desa Siketug Terus Digenjot

DBC I Serang – Pembangunan Insfrastuktur di Desa Siketug, Kecamatan Ciomas, Kabupetan Serang hingga akhir tahun 2018 hampir rampung.

Pembangunan insfrastuktur yang menjadi fokus di tahun 2018 dalam program kepala Desa Siketug ini hampir mencapai 100 persen di akhir tahun 2018.

Dari pantauan, pembangunan insfrastuktur mulai jalan desa, jalan lingkungan hingga jalan masuk gang di Desa Siketug ini mayoritaskan dengan rekontruksi rabat beton dan paving blok.

Panjang jalan yang hampir mencapai ribuan kilo meter di seluruh wilayah desa Siketug yang terbagi di beberapa kampung ini semuanya telah mencapai target, sesuai apa yang di tergetkan.

Menurut Kepala Desa Siketug, Saefudin, pembangunan insfrastuktur menjadi target dalam program kerja nyatanya selama memimpin di desa Siketug terutama untuk di tahun 2018 saat ini.

Sehingga di akhir tahun ini pembangunan insfrastuktur untuk semua akses jalan, baik jalan desa maupun jalan lingkungan hingga jalan masuk gang harus menjadi prioritas menjadi jalan yang bagus dan kuat.

“Saya terus berusaha untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Desa Siketug dengan memberikan akses jalan atau insfrastuktur yang bagus, sehingga di Desa Siketug tidak ada lagi jalan desa, lingkungan hingga jalan masuk gang yang jelek,” kata Saefudin.

Dia mengatakan, karena insfrastuktur menjadi awal dalam roda pembangunan dan modal utama untuk mensejahterakan rakyat. Oleh karena itu, diakhir tahun ini pembangun infrastruktur terus di genjot dalam pembangunannya, sehingga bisa mencapai seratus persen jalan di Desa Siketug bagus di tahun 2018.

(Suhedi/Ade Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *