Pelantikan DPD 19 HIPAKAD Provinsi Banten dan DPC Kota Serang

Dengan tema “Menuju SDM KBT yang mandiri bermartabat dan kokoh untuk Indonesia” Pengurus HIPAKAD DPD 19 Provinsi Banten telah resmi di lantik.

Bertempat di Hotel Le’Dian Kota Serang Pengurus Pusat HIPAKAD (Himpunan Putra-Putri Keluarga Angkatan Darat) juga melantik DPC untuk Kota Serang,Kabupaten Serang,Kota Cilegon,Lebak dan Pandeglang.Selasa(22/03).

Ketua Umum HIPAKAD,H Isfan Fajar Satryo dalam sambutan nya mengatakan bahwa tujuan di bentuknya HIPAKAD di Provinsi Banten dan DPC agar,organisasi ini bisa lebih mempererat persatuan dan kesatuan juga bela negara.

Isfan Fajar Satryo yang juga Putra dari Mantan Wakil Presiden Tri Sutrisno,ketika ditanya terkait tema kemandirian mengatakan, “Ormas harus mandiri, setelah pelantikan kita akan membahas langkah dan program kedepan, termasuk pembentukan Koperasi untuk kesejahteraan anggota juga dan perputaran ekonomi,”.

Terkait Dualisme yang terjadi pada Pengurus HIPAKAD beliau mengatakan bahwa “kita tidak mengatakan satu atau dua,kami tetap berpegang pada hukum dan terjadinya hal seperti ini pasti ada track nya dan kita menjalankan apa yang sudah kita yakini”.

Setali tiga uang apa yang di katakan Ketua Umum, Ir.Dedi Junaedi Ketua DPD HIPAKAD Provinsi Banten yang Baru di lantik mengatakan bahwa tidak ada satu atau dua pengurusan “tidak ada Dualisme kami tetap satu komando ,dan kami tidak mengganggu” ucapnya. (adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *