Pekan Raya Lebak Dikunjungi Warga Australia

DBC I LEBAK-Pekan raya Lebak yang berlangsung selama satu minggu menorehkan catatan yang membanggakan. Lantaran, sejak dibuka pada hari pertama Jumat (30/11) ribuan pengunjung memadati lokasi pekan raya Lebak di bilangan Stadion Ona sammpai dengan GOR ona di Jalan Siliwangi Pasir Ona.

Bahkan, tak hanya pengunjung lokal saja, saat malam pembukaan. Nampak seorang warga Asing berkebangsaan Australia datang berkunjung, uniknya lagi, pria yang bernama Jimi Smith tersebut meminta untuk menyanyi di panggung hiburan yang pandu oleh komunitas kelompok penyanyi jalanan (KPJ).

“Orang Bule tersebut meminta naik ke panggung dan menyumbangkan dua buah lagu. Kemudian ia bernyanyi diiringi oleh anak anak KPJ,”tukas Hudaya salah satu personil the Jurnalis Band yang kebetulan ikut mengisi acara pada Pekan Raya Lebak, kepada wartawan, Selasa (4/12).

Kata Hudaya, saat bule tersebut menyanyikan dua buah lagu, ribuan warga Lebak yang hadir ikut berjodeg. Sehingga suasana dilokasi panggung menjadi meriah.
“Semuanya asyik berjoget mengikuti sang bule bernyanyi,”kata Hudaya.

Abi Aden, selaku Event Organizer (EO) pada acara Pekan Raya Lebak mengatakan mengatakan, pihaknya berusaha semaksimal mungkin membuat acara menjadi meriah. Ia mengaku telah mengikut sertakan seluruh elemen masyarakat untuk mengisi acara, dengan harapan Pekan Raya Lebak dapat dinikmati dan dirasakan oleh seluruh warga Lebak.

“Seluruh elemen warga Lebak kita ikut sertakan dalam mengisi acara. Kami berharap pekan raya Lebak ini dapat dirasakan keberadaanya oleh warga Lebak,”kata Abi Aden.

Abi Aden melanjutkan, iapun menyediakan tempat permainan bagi warga Lebak dengan permainan korsel yang biasa berada di mall maal terkemuka di kota kota besar seperti Jakarta dan Bandung. Namun meski begitu, tiket masuknya tidak semahal yang ada di Mall mall tersebut.

” Permainannya sama dengan yang di Mall mall besar. Akan tetapi harga tiketnya tidak semahal permainan di Mall, kita meminta kesediaan mereka untuk menurunkan harga tiket demi kemeriahan warga Lebak,”kata Abi Aden lagi.

(Fahdi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *