Paud Terate Cemerlang Juara Harapan 3 Tingkat Provinsi

SERANG I DINAMIKA BANTEN — Pendidikan Anak Usia Dini (Paud) Terate Cemerlang, kampung Bahbul, desa Situterate kecamatan Cikande, kabupaten Serang meraih juara harapan 3 pada lomba Video Profil Lembaga Paud tingkat Provinsi Banten tahun 2021. Pemberian hadiah berupa piala kepada para pemenang diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Banten, Andika Hazrumi di aula kantor KP3B, Curug, Kota Serang, Rabu (15/12/2021).
Kepala Paud Terate Cemerlang, Aen Nuraeni, S.Pd mengatakan Menjadi satu kebahagiaan dan kebanggaan bagi dirinya dan para guru bahwa Paud Terate Cemerlang berhasil meraih juara harapan 3 pada lomba video profil lembaga Paud tingkat Provinsi Banten tahun 2021 yang digelar oleh Himpunan Pendidik dan Tenaga Kependidikan Anak Usia Dini Provinsi Banten.

Prestasi yang berhasil diraih ini, kata Aen Nuraeni, berkat kerjasama seluruh guru Paud Terate Cemerlang dan bimbingan dari para Penilik Paudni Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Disdikbud) Kecamatan Cikande serta Kabid Paudni (Disdikbud Kabupaten Serang serta Ketua Himpaudi Kabupaten Serang.

Menurut Aen Nuraeni, prestasi yang berhasil diraih oleh lembaganya selain menjadi bukti fisik juga menjadi motivasi para guru untuk peningkatan prestasi baik akademik maupun non akademik dalam memajukan lembaga Paud Terate Cemerlang.

Terpisah, Penilik Paudni Disdikbud Kecamatan Cikande, Aslihudin, didampingi Fahruroji dan Idat menyampaikan selamat kepada Paud Terate Cemerlang yang berhasil meraih juara harapan 3 tingkat Provinsi Banten. Penentuan pemenang oleh dewan juri itu setelah meneliti dan mempertimbangkan video profil lembaga paud dari berbagai aspek dengan kriteria penilaian sebagai berikut segi Standar Nasional Pendidikan (SNP) Paud : 30 persen, segi wawancara : 30 persen, segi sinematografi (video) : 30 persen dan segi investigasi : 10 persen. (Murjiman).

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *