Partai Berkarya Provinsi Banten Berikan Bantuan Sembako Bagi Korban Banjir

SERANG | DINAMIKA BANTEN — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Banten, dan Angkatan Muda Partai Berkarya (AMPB) memberikan bantuan berupa sembako dengan mengunjungi langsung sejumlah korban banjir Kota Serang di beberapa daerah.

Ketua DPW Partai Berkarya Provinsi Banten Mukhibat mengatakan, sejak awal terjadinya banjir, pihaknya langsung turun ke lapangan untuk membantu para korban. Hal ini kami lakukan sebagai tujuan utama juga bentuk kepedulian partai.

“Selain pengurus partai, generasi muda dari AMPB juga sangat peduli terhadap para korban, sehingga langsung turun ke lokasi untuk memberikan bantuan dan perhatian secara langsung untuk para korban,” ujarnya, Rabu (02/03/2022).

Adapun bantuan yang diberikan oleh DPW Partai Berkarya Provinsi Banten dan AMPB, yakni berupa sembako dan pakaian bersih, dan kebutuhan lainnya.

“Kami juga memberikan pendampingan dan bantuan terhadap keluarga korban meninggal. Apapun yang menjadi kebutuhan dan kepentingan masyarakat, menjadi prioritas kami,” ungkapnya.

Adapun lokasi banjir yang dikunjungi secara langsung oleh pengurus DPW Partai Berkarya Provinsi Banten dan APMB, yakni kawasan Mager Sari, Kelapa Dua Sawah RT 06/06 Keagungan, Linkungan Calung RT 04/01 Kelurahan Kota Baru, dan Benggala Kubang.

Senada dikatakan Dewan Pakar DPW Partai Berkarya Provinsi Banten, Ma’mun Arrosid juga mengatakan, ia berharap seluruh pihak peduli dengan menyisihkan rezekinya untuk membantu korban banjir.

“Semakin banyak yang peduli, maka semakin baik. Meskipun sedikit, itu sangat berarti bagi yang membutuhkan,” ungkapnya.

Sementara itu, Ketua RT 06/06 Kelapa Dua Sawah RT 06/06 Keagungan, Rofdi mengatakan, pihaknya sangat berterimakasih terhadap kepedulian yang diberikan oleh Partai Berkarya. Karena hal itu sangat berarti bagi para korban.

“Bantuan ini sangat berarti bagi warga saya. Semoga apa yang diberikan, menjadi bermanfaat,” katanya. (Dinar)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *