Optimalkan Budaya Mutu dan Pelayanan Sekolah

Cilegon I Dinamika Banten — Plt. Kepala SMA Negeri 1 Kota Cilegon, Agus Pancasusila berkomitmen akan mengoptimalkan budaya mutu, pelayanan dan insfratruktur sekolah. Itu dilakukan guna meningkatkan kualitas sekolah yang beralamat di Jl. Kyai H. Tubagus Ismail Blok F No.103, Ciwaduk, Kec. Cilegon, Kota Cilegon ini.

“SMA Negeri 1 yang notabene mukanya Kota Cilegon ini tentu harus menjadi perhatian serius dalam kaitannya pelayanan, mutu dan infrastruktur. Maka ini akan menjadi fokus agenda kami bagaimana melakukan pembenahan-pembenahan ke arah yang lebih baik,” kata Agus Pancasusila, Selasa (24/8/2021)

Sebagai langkah awal, Agus yang baru dua minggu mendapat amanah sebagai Plt ini sedang melakukan koordinasi dan sinkronisasi bersama seluruh guru dan tenaga kependidikan. “Saya ingin mencoba menyatukan persepsi, membangun integritas dan bersama-bersama mewujudkan segala yang dicanangkan,” jelasnya.

Sehingga, kata Agus, jika tiga komponen budaya pendidikan yang telah dipaparkan itu mampu diimplementasikan maka diharapkan mutu lulusan SMA Negeri 1 Kota Cilegon semakin baik dan mampu bersaing dalam seleksi perguruan tinggi negeri maupun pasar kerja. “Disamping itu SMA 1 juga bisa memberikan pelayanan pendidikan yang maksimal kepada masyarakat,” ucap Agus yang juga Kepala SMA Negeri 5 Kota Cilegon ini. (adg)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *