Nyalon Ketua Kadin Lebak Wajib Setor Uang Rp 200 Juta

LEBAK I DINAMIKABANTEN.CO.ID —
Kamar Dagang dan Industri ( Kadin ) Kabupaten Lebak akan menggelar Muskab ke VII, 7 Desember 2020 dengan salah satu agendanya yakni pemilihan Ketua. Hal tersebut disampaikan ketua Organizing Committee (OC) Muskab Kadin Tb Azis Munawar, dalam konferensi pers di sekertariat Kadin Lebak, Jalan Soekarno Hatta, Sumur Buang, Desa Kadu Agung Tengah, Kecamatan Cibadak, Sabtu (27/11/2020).

” Pembukaan pendaftaran dimulai tanggal 28 Nopember hingga 3 Desember 2020 mendatang. Untuk anggota yang berminat silahkan ambil formulir di kantor Sekretariat setiap jam kerja mulai dari jam 08.00 – 16.00 Wib. Sementara untuk tempat Muskab masih kita cari yang representatif ” Ujarnya, Sabtu (27/11/2020).

Dijelaskannya bahwa ada 11 persyaratan yang harus di penuhi oleh setiap anggota yang mau mencalonkan ketua Kadin Lebak Priode 2020 – 2025, yakni: WNI, melampirkan fotocopy NPWP Perorangan/Pribadi, melampirkan Pas Photo berwarna ukuran 4 x 6 cm sebanyak 3 (tiga) lembar, membuat surat pernyataan untuk mencalonkan diri sebagai Ketua Kadin Kabupaten Lebak masa bhakti 2020-2025 (bermaterai), melampirkan Daftar Riwayat Hidup, bersedia menandatangani fakta integritas, terdaftar sebagai anggota Kadin Kabupaten Lebak dengan melampirkan Kartu Tanda Anggota Biasa (KTA-B) yang masih berlaku, melampirkan fotocopy Akta Pendirian Perusahaan beserta perubahan perubahannya untuk menyatakan jabatan/poisi dalam perusahaan sesuai dengan nama yang terdaftar dalam Kartu Anggota Biasa (KTA-B), melampirkan fotocopy Surat Keputusan Kepengurusan Kadin Kabupaten Lebak bagi calon dari unsur pengurus Kadin, menyampaikan naskah atau karya tulis berisi visi misi sebagai calon ketua Kadin Kabupaten Lebak dan disampaikan secara lisan pada saat acara Musyawarah Kabupaten ke VII.

Dan yang terakhir adalah bersedia menyerahkan dana partisipasi/Kontribusi untuk biaya pelaksanaan MUKAB VII KADIN Kabupaten Lebak sebesar Rp. 200.000.000,- (Dua Ratus juta rupiah) dengan rincian sebesar Rp. 100.000.000,- ( seratus juta rupiah) pada saat pengambilan Formulir Pendaftaran dan Rp100.000.000,- (seratus Juta Rupiah) di serahkan saat Pengembalian.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Karteker Kadin Lebak, H. Eri Juheri menegaskan bahwa uang pendaftaran untuk partisipasi / kontribusi sebesar Rp. 200 juta ini wajib dipenuhi oleh semua peserta yang mendaftar calon ketua Kadin Lebak.

” Siapa saja yang mendaftar diri untuk calon Ketua Kadin Lebak, setiap pendaftar wajib menyetorkan uang cash untuk pendaftaran sebesar Rp. 200 juta,” kata Eri.

Dalam konferensi pers tersebut, hadir salah seorang pengurus Kadin Provinsi Banten, H.Nunung Hidayat M Gebek dan beberapa pengurus Karteker lainnya.( Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *