Nanang Saefudin Berharap Lomba Kelurahan Tingkat Provinsi Dimenangkan Kota Serang

SERANG | DINAMIKA BANTEN – Sekretaris Daerah Kota Serang Nanang Saefudin menyebut Kota Serang masuk deretan 10 daftar kota terinovatif se Indonesia, selain itu Pemerintah Kota Serang juga terus berkomitmen untuk memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat.

Hal itu diutarakannya saat memberikan sambutan pada acara Lomba Kelurahan tingkat Provinsi Banten, di Kantor Kelurahan Sepang, Jumat (23/06/2023).

“Banyak prestasi yang audah ditorehkan oleh pemkot serang, kita masuk kedalam 10 besar kota terinovatif se-Indonesia,” ujarnya.

Ia menjelaskan banyak prestasi yang telah diraih Pemerintah Kota (Pemkot) Serang, seperti mendapatkan penghargaan Universal Health Coverage (UHC) hal tersebut dikarenakan Pemkot Serang yang memperioritaskan anggaran untuk pelayanan kesehatan.

“Jadi bagi kabupaten kota yang sudah bisa mengcover kesehatan masyarakatnya diatas 95% maka Pemerintah Pusat dalam hal ini melalui Kementerian Kesehatan memberikan penghargaan kepada Pemerintah Kabupaten/Kota,” jelasnya.

Nanang Saefudin berharap pemenang lomba Kelurahan tingkat Provinsi Banten dapat diraih oleh Kota Serang dan masyarakat merasakan hasilnya.

“Hal itu dimaksudkan, Kami Pemerintah Kota Serang berharap bahwa bagaimana lomba ini diraih oleh Pemkot Serang, tapi yang paling penting agar berdampak kepada Masyarakat Kota Serang yang kita cintai,” harapnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *