Musyawarah Kerja PMI Kota Serang

DBC I SERANG-Palang Merah Indonesia menggelar Musyawarah Kerja (MUKER) PMI Kota Serang yang bertempat di Gedung Baitussholihin Bayangkara Kota Serang, Kamis (31/1).

Musyawarah tersebut dihadiri oleh Wakil Walikota Serang H. Subadri Ushuludin, Ketua PMI Kota Serang Hj. Adde Rosi Khoerunnisa, Wakil Ketua PMI Kota Serang M. Suryaman, PMI Provinsi Banten Pengurus Bidang Organisasi Nur Amrin serta Pengurus PMI Kecamatan di Kota Serang.

Dalam sambutannya, Ketua PMI Kota Serang, menyampaikan rasa terima kasih yang sebesar-besarnya terhadap pengurus dan relawan PMI yang telah melakukan kegiatan-kegiatan kemanusiaan.

“Terutama pada saat terjadinya tsunami di Kabupaten Pandeglang, Kabupaten Serang, relawan kami yang telah membantu proses evakuasi, rasa terima kasih juga disampaikan atas kegigihan relawan PMI yang siap siaga membantu evakuasi bahkan nyawa dipertaruhkan dalam proses evakuasi tersebut”, jelas Ketua PMI Kota Serang Hj. Adde Rossi khoerunnisa, Kamis (31/01) pagi.

Selain itu, Ketua PMI Kota Serang menyampaikan pula keinginan-keinginan PMI Kecamatan agar diadakan Unit Donor Darah (UDD).

Di setiap wilayah Kecamatan masing-masing dan semoga keinginan tersebut dapat diprogramkan dan memdapatkan dana hibah dari pemerintah kota serang untuk membangun gedung sekretariat PMI di Kota Serang.

Tidak lupa Wakil Walikota pun memberikan sambutannya dalam kegiatan musyawarah tersebut, H. Subadri menyampaikan, semoga PMI di 2019 bisa mempertahankan kinerja yang sudah baik dan juga bisa mempertahankan relawan berprestasi,

dan juga Pemerintah Kota Serang memberikan dana hibah untuk PMI Kota Serang.

“Kita apresiasi kinerja relawan PMI Kota Serang menjadi relawan berprestasi, semoga di tahun 2019 dapat mempertahankan kinerja yang sudah baik ini,” ujar H. Subadri Wakil Walikota

(Uci/Ade Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *