Mayat Tanpa Identitas Tenggelam di di Sungai Ciberang

DBC I Lebak-MrX berjenis kelamin laki-laki tenggelam di Sungai Ciberang, Kampung Sinday, Desa Pajagan, Kecamatan Sajira, Sabtu, (27/10) Pukul 09.00. Korban yang tidak diketahui identitasnya diduga sebagai orang yang mengalmi gangguan kejiwaan karena tidak mengenakan pakaian saat berjalan di tepi sungai.

“Pada hari Sabtu pagi kita terima lnformasi ada korban tenggelam di Sungai Ciberang. Satu orang laki-laki dewasa namun tidak diketahui identitasnya,”kata Kepala Seksi Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Lebak Madlias kepada wartawan, Sabtu (28/10).

Madlias menjelaskan, korban tenggelam diduga sebagai orang dengan gangguan jiwa. Lantaran sebelumnya diketahui berjalan di tepi sungai tanpa mengenakan pakaian dan tidak dikenali oleh warga setempat.

“Termasuk oleh saksi mata yaitu Muhamad Yani yang dikala itu sedang mencari ikan. Dirinya sama tak kenal korban,”katanya.

Menurut Madlias, sebelum tenggelam korban terlihat seperti sedang mengambil rumput lumut dengan berjalan ke arah tengah sungai. Oleh saksi sodara Yani sempat diberitahu agar jangan berjalan ke tengah karena dalam.

“Namun perigatan tidak digubris dan tenggelam. Selanjutnya si saksi mencari sebuah bambu untuk memberikan pertolongan namun pas kembali korban sudah tidak keliatan lagi,”katanya.

Kemudian, diungkapkan Madlias, mengetahui korban sudah tenggelam, Yani memberitahukan kepada temannya Husen bahwa ada orang tenggelam. Selanjutnya ke-duanya menunggu di tepi sungai.

“Setelah ditunggu beberapa lama korban tak juga muncul ke permukaan dan langsung melaporkannya. Kita yang terima informasi langsung bergegas melakukan pencarian,”katanya. (fahdi / ade gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *