Lambat Dalam Pelaksanaan, UPTD DPUPR Banten Didemo Ormas PPBNI Satria Banten

Pandeglang | Dinamika Banten — Kantor Unit Pelaksana Teknis Daerah (UPTD) Pengelolaan Jalan dan Jembatan Pandeglang (Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten didemo massa dari Ormas PPBNI Satria Banten, di depan Kantor PUPR di Jalan Raya Labuan KM.5 Cikoneng, Kabupaten Pandeglang, Rabu (15/05/2024).

Diketahui, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (DPUPR) Provinsi Banten membangun ruas jalan Sumur-Taman Jaya Pandeglang, Banten.

Yang mana pembangunan jalan tersebut berspesifikasi konstruksi beton sepanjang 12,27 kilometer dengan anggaran sebesar Rp 87,8 miliar, dan selaku pelaksana yaitu PT. Ris Putra Delta, pada pelaksanaanya terjadi keterlambatan.

Kedatangan masa aksi dari PPBNI Satria Banten ini untuk menyampaikan aspirasi tentang buruknya pekerjaan proyek Jalan Sumur -Taman Jaya di Pandeglang Selatan tersebut.

Ketua PPBNI Satria Banten Kabupaten Pandeglang, Khaerudin menyatakan kedatangannya ke kantor UPTD Bina Marga pada DPUPR Provinsi Banten wilayah Kabupaten Pandeglang ini untuk menyampaikan aspirasi masyarakat Pandeglang Selatan khususnya Kecamatan Sumur terkait proyek pembangunan infrastruktur jalan Sumur-Tamanjaya yang saat ini lambat pelaksananya.

“Kami meminta dan mendesak pada Dinas PUPR Provinsi Banten untuk melakukan pengawasan ketat terhadap pelaksanaan proyek jalan Sumur-Tamanjaya yang sudah 2 bulan belum juga selesai,” kata Khaerudin pada, Rabu (15/05/2024).

“Jika hari ini aspirasi kami tidak didengar. Maka kami akan terus melakukan aksi kembali dengan masa anggota PPBNI Satria Banten yang lebih banyak,” tutupnya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *