Korpri PK PMII UNMA Banten Sukses Menggelar Harlah Korpri Yang Ke-54

PANDEGLANG | DINAMIKA BANTEN — Korps Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) Putri Komisariat Universitas Mathla’ul Anwar (UNMA) Banten sukses menggelar peringatan hari lahir Korpri yang ke 54 Tahun pada Sabtu Malam (27/11/2021) di Aula Yayasan Pendidikan Islam Baitul Hamdi, Desa Alaswangi Kecamatan Menes Kabupaten Pandeglang Provinsi Banten.

Dalam peringatan Harlah Korpri ke 54 ini juga turut hadir Muklas Ade Putra selaku Ketua Mabincab, Ucu Fahmi Has selaku sekretaris Mabincab, Herawati selaku aktifis perempuan, dan segenap para panitia penyelenggara beserta para hadirin yang antusias meskipun dalam keadaan hujan.

Menurut Vina Amanda selaku Ketua Panitia penyelenggara dalam sambutannya mengungkapkan rasa syukurnya atas terselenggaranya peringatan Harlah Korpri yang ke 54 ini, meskipun dalam cuaca hujan tapi tidak menjadi halangan.

“Kami bersyukur atas terselenggaranya kegiatan ini, meskipun dalam cuaca hujan tapi tidak menjadi halangan bagi Kita untuk memperingati Harlah Korpri yang ke 54 Tahun. Semoga di bawah rintik hujan malam ini bisa menambah romantisme Kita dalam membangun PMII.” Tuturnya.

Selain itu menurut Nia Kurniawati selaku Ketua Korpri PK PMII UNMA Banten dalam sambutannya mengatakan, bahwa Kopri merupakan sebuah wadah bagi perempuan PMII untuk berdiskusi dan mengembangkan diri di era modernisasi seperti sekarang ini.

“Kopri merupakan sebuah wadah bagi para kader perempuan PMII untuk berdiskusi dan mengembangkan diri di era modernisasi seperti sekarang ini. Bahkan perempuan juga berhak untuk berpolitik.” Paparnya.

Sementara itu Muklas Ade Putra selaku Ketua Mabincab PMII Kabupaten Pandeglang dalam sambutannya juga menyampaikan, bahwa Tema kegiatan peringatan Harlah Korpri yang ke 54 Tahun ini adalah “Perempuan Melek Politik”, maka harus menjadi motivasi bagi seluruh kader Korpri agar bisa berkonstribusi untuk negara dan kaum perempuan di sektor-sektor politik.

“Tema kegiatan peringatan Harlah Korpri yang ke 54 Tahun ini adalah “Perempuan Melek Politik”, sehingga harus menjadi motivasi bagi seluruh kader Korpri agar bisa berkonstribusi untuk negara dan kaumnya di dunia politik.” Jelasnya. (Hadi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *