Ketua DPD PKS Lebak Fokus Penguatan Struktural

LEBAK I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Lebak terpilih periode 2020-2025, Iip Makmur akan fokus kepada penambahan Kader, kursi Legislatif dan pengokohan struktural pengurus hingga tingkat RT. Hal ini disampaikannya kepada sejumlah awak media usai pelantikan dirinya di Kantor DPD PKS Lebak, Desa Cilangkap, Kecamatan Kalanganyar, Senin (28/12/2020).

” Selain itu saya juga mengucapkan terima kasih kepada kepengurusan yang lama yang sudah bekerja maksimal sehingga PKS masih bisa eksis di Kabupaten Lebak,” kata Iip, yang juga menjabat anggota Komisi V DPRD Propinsi Banten ini.

Untuk mencapai penambahan Kader dan Kursi di Legislatif tersebut dirinya mengaku akan mengikuti arahan dari DPP PKS yakni dengan memakai kacamata kuda tak perlu lirik kanan kiri namun tetap fokus kedepan.

“Amanah yang cukup berat membawa PKS 5 tahun kedepan. Mohon do’a saran dan bimbingannya, semoga dapat membawa partai berlambang bulan sabit kembar ini tetap istiqamah sebagai pelayan rakyat. Alhamdulillah langsung di SK-kan oleh DPP. Semoga PKS Istiqomah sebagai Partai Pelayan Rakyat,” harapnya.

Pada kesempatan yang sama, ketua DPD PKS sebelumnya, Dian Wahyudi berharap agar ke depan PKS tetap solid dan menjadi partai pelayan rakyat.

“Pergantian pengurus ini merupakan regenerasi organisasi, alhamdulillah berjalan mulus,”pungkasnya.(Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *