Ketua Dewan Beri Solusi Untuk Pedagang Stadion MY

Serang | Dinamika Banten — Menindaklanjuti Sidak pertama dan Hasil audiensi dengan Paguyuban Stadion Punya Kreasi, Ketua DPRD Kota Serang Budi Rustandi melaksanakan Rapat Koordinasi dengan Dinas terkait meliputi Dispora, Satpol PP, Dishub dan Disperindagkop, Senin (21/2/2022).

Mendengar Paparan dari Kepala Dispora mengenai site plan penataan Kawasan Stadion dan kendala dari para OPD, Ketua Dewan melanjutkan dengan melakukan kunjungan ke lokasi kawasan tersebut.

Dari hasil kunjungan, Budi mengatakan bahwa “Dalam site plan rencananya mau ada dibuat kolam renang di lokasi yang sekarang di pakai pedagang, saran saya rencana tersebut di hilangkan saja, lalu di ganti untuk relokasi para pedagang, kan itu bisa di kelola dengan baik oleh Pemkot lalu bisa menjadi PAD juga” ujar Budi.

“Itukan site plan belum ditetapkan dan masih bisa di rubah, saya minta pak Kadis melaporkan mengenai perubahan site plan agar segera di realisaikan” ungkap Budi yang di ikuti oleh rasa syukur dari para Pedagang.

Menanggapi saran dari Ketua Dewan, Yoyo Wicahyono yang merupakan Kadis Pora mengatakan akan melaporkanya ke Walikota. “Tentu ini tidak bisa saya tentukan sendiri, saya harus melaporkanya ke Pak WaliKota”ungkap Yoyo singkat.

Ryan Ketua dari Paguyuban Stadion punya Kreasi (SPK) mengatakan “Alhamdulillah suara kami di dengar anggota Dewan khusus nya pak Budi,terimakasih kami mendapat angin segar semoga saran dari pak Ketua DPRD segera di realisasikan Pemkot”. (Hendris/Satiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *