Kemenag Banten Serahkan Bantuan Masker dan APD

Serang I DBC — Gugus Tugas Pencegahan Penyebaran COVID-19 Kanwil Kemenag Provinsi Banten kembali menyerahkan bantuan Alat Pelindung Diri (APD) dan Masker di Puskesmas Kecamatan Kaduhejo dan Puskesmas Kecamatan Cikeudal Kabupaten Pandeglang Banten, Selasa (5/5/2020).

Secara simbolis bantuan APD dan Masker itu diserahkan langsung Kepala Kanwil Kemenag Banten, H. A. Bazari Syam dididampingi Kepala Bidang Urusan Agama Islam H. A. Baijuri, Kepala Kankemenag Kab Pandeglang, H. Endang, Pejabat Esselon IV pada Kanwil dan Kantor Kemenag Kabupaten Pandeglang dan diterima Kepala Puskesmas setempat.

Kepala Kanwil Kemenag Banten, H. A Bazari Syam mengatakan bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian keluarga besar lembaga yang ia pimpin. “Ini merupakan bentuk apresiasi dan penghargaan kami kepada dokter, para medis serta semua tim kesehatan yang terlibat sebagai garda terdepan penanganan pandemik Covid-19 di Provinsi Banten,”  katanya.

Selain menyelenggarakan aksi kepedulian, Kemenag Banten juga telah menggelar doa serentak bersama pegawai dan masyarakat di seluruh Indonesia. “Kami terus mengimbau masyarakat untuk selalu menjaga kebersihan diri dan keluarga, disiplin mencuci tangan dengan cara yang benar dan menggunakan sabun, meningkatkan kesehatan dan imunitas tubuh, memakai masker dan mematuhi pesan Pemerintah untuk mengurangi kegiatan di luar rumah dan berusaha sebisa mungkin untuk #dirumahsaja,” sebutnya.

“Semoga apa yang kami lakukan dapat sedikit meringankan. Insya Allah kita dapat melewati semua ini dengan baik.” ucapnya.

Penulis : dinamikabanten.co.id
Editor : Ade Gunawan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *