Kasat Pol PP : Tidak perlu izin, kalau melanggar kami akan tindak

Serang | Dinamika Banten — Dalam rapat koordinasi di balai Aspirasi antara Kasat Pol PP dengan paguyuban Stadion Punya Kreasi(SPK) terkait adanya insiden antara Pol PP dengan pedagang.

Kusna Ramdani memperingatkan bahwa Satpol PP ketika melakukan penertiban tidak perlu izin macam macam”wong kalian saja membangun bangunan tanpa izin tanpa pemberitahuan pada saya, kalau kalian ngasih tau itu, baru saya kasih tau masalah (izin) penertibanya”
Ungkap Kusna yang di sambut gelak tawa Ketua DPRD dan Komisi II yang juga hadir dalam rapat.

Kasat pun memperingatkan bahwa” pertama kami mendapat komplain dari Koramil bahwa pedagang stadion menggunakan lahan milik mereka, tidak boleh itu ya. Dan yang kedua ada komplain dari masyarakat sekitar bahwa pedagang ada yang nyetel musik sampe tengah malam, tolong ya jangan sperti itu,”ujarnya.

“Dan untuk pedagang kelapa yang berada di Pasar lama,apabila masih berjualan di bahu jalan akan kami tidak tegas,untuk masalah relokasi silahkan berkoordinasi dengan prindagkop atau dinas terkait lainya”tambah beliau

Menjawab hal itu, Ryan yang juga sebagai Ketua Paguyuban mengatakan bahwa saat ini para pedagang stadion sudah di berikan himbauan tentang aturan aturan termasuk menyetel musik. “Sudah tidak ada lagi seperti itu pak(setel musik tengah malam),insya Allah sudah tertib pak”. (Hendris/Satiri)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *