Karang Taruna Kelurahan Setu Periode 2021 -2026 Resmi Dilantik

Kota Tangerang | Dinamika Banten — Pengurus karang taruna Kelurahan Setu Periode 2021 – 2026 resmi dilantik di Halaman Kantor Kelurahan Setu.

Acara pelantikan dan Pengukuhan karang Taruna berjalan dengan sukses, dan di hadiri oleh Ketua karang taruna Kota Tangerang Selatan Bung Fiqri Yanuardi Putra , Ketua karang taruna Kecamatan Setu Bung Bill Sarnadih, Sekretaris Kecamatan Setu.

Dalam acara pelantikan, Lurah Setu, melantik saudara Ade Aulia Rahman Sebagai Ketua Karang Taruna Kelurahan Setu Periode 2021 – 2026, Nur Ahmad Fauzy sebagai Sekretaris dan seluruh anggota Karang Taruna Kelurahan Setu.

Bung Ade Aulia Rahman dalam sambutannya mengatakan bahwa” karang taruna ada sebagai wadah apresiasi yang mengakomodasi aspirasi dan ide-ide dari generasi muda dalam bersosial” Ungkapnya.

Yang muda yang berkarya yang muda yang berkarya, kalo bukan sekarang kapan lagi, beliau juga menjelaskan tentang program-program karang taruna kelurahan setu yang akan dijalaninya. Ungkap bung Ade Aulia Rahman.

Sementara itu ketua Karang Taruna Kota Tangerang Selatan Bung Fiqri Yanuardi Putra mengatakan bahwa sejatinya pelantikan ini bukan hanya sekedar seremonial tetapi bagaimana kita memaknai pelantikan ini agar kedepan dapat menjalan tugas dan fungsinya sebagai organisasi sosial yang dapat membantu pemerintah mengentaskan dan mencegah timbulnya permasalahn sosial. Karnanya saya berpesan untuk terus melakukan yang terbaik agar keberadaan karang taruna dapat dirasakan betul manfaatnya oleh masyarakat. (red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *