Karang Taruna Cikulur Diminta Bersinergi Dengan Pemerintah Kecamatan dan Desa

LEBAK I DINAMIKABANTEN.CO.ID — Camat Cikulur Dr. Iyan Fitriyana bersama Ketua Karang Taruna Lebak melantik pengurus Karang Taruna Kec. Cikulur, berlangsung di Aula pondok Pesantren Nurul Arfah, Senin (23 /12/2020) Pagi.

Camat Cikulur dalam sambutannya mengajak kepada Pengurus Karang Taruna,Kec Cikulur untuk bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan maupun Pemerintahan desa dalam mewujudkan visi misi pemerintah daerah yang unggul dan berdaya saing.

“Kami berharap dengan potensi yang di miliki oleh pemuda Kec. Cikulur dapat membantu dan bekerjasama dengan pemerintah Desa baik dalam pembangunan maupun peningkatan sumber daya manusia, kemajuan suatu desa tergantung kreatifitas pemudanya,” kata Camat Cikulur, Dr. Iyan Fitriyana.

Sementara itu, perwakilan dari Majelis Pertimbangan Karang Taruna (MPKT) Kec Cikulur, Deni Subhani pengurus yang baru dilantik bisa menjaga kekompakan, kerjasama dan komunikasi, antar sesama pengurus.

“Mari membangun cinta dan rasa memiliki organisasi, ketika itu terbangun saya yakin dan optimis KarangTaruna akan maju,” ajaknya.

Sementara itu, Ketua Karang Taruna Kec. Cikulur yang baru dilantik, Fakhrudin mengaku akan segera melakukan pemyusuanan program kerja.

“Kita pengurus kecamatan akan menggandeng Karang Taruna desa untuk lakukan program kerja yang bisa dirasakan oleh masyarakat,” kata Ketua Karang Taruna Kec. Cikulur, Fakhrudin. ( Gunawan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *